Sukses

Pertimbangkan Boyong 3 Pemain, AC Milan Jadwalkan Pertemuan dengan Manajemen Real Madrid

Hernandez diboyong AC Milan dari Real Madrid pada musim panas 2019 dengan banderol 20 juta euro.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan telah menjadwalkan pertemuan penting dengan manajer Real Madrid pada awal September nanti. Mereka bertemu untuk membahas tiga pemain potensial.

Calcio Mercato melansir bahwa pada pekan pertama September nanti, Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini, diharapkan bisa bertemu dengan manajemen Madrid untuk mencari peluang serupa seperti kesepakatan Theo Hernandez.

Seperti diketahui, Hernandez diboyong AC Milan dari Real Madrid pada musim panas 2019 dengan banderol 20 juta euro. Ia pun tak butuh waktu lama untuk beradaptasi di Italia.

Hernandez langsung menjadi andalan di sisi kiri pertahanan AC Milan. Kehadirannya mampu menggeser pemain yang sebelumnya menjadi andalan di posisi tersebut, yaitu Ricardo Rodriguez.

Tiga nama yang dipertimbangkan AC Milan saat ini adalah playmaker Brahim Diaz, gelandang serang Oscar Rodriguez dan striker Luka Jovic yang semuanya terpinggirkan di klub mereka musim ini dengan status pinjaman atau di pinggiran tim utama.

Simak Video AC Milan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Harga Pemain

Semua pemain memiliki banyak potensi dan mereka bisa tumbuh dan berkembang di Milan.

Ide Milan adalah membeli Diaz atau Rodriguez secara langsung. Jovic kemungkinan akan dipinjamkan.

Diaz dihargai sekitar 15-20 juta euro, Rodriguez sekitar 17-20 juta euro dan Jovic sekitar 40-50 juta euro.

3 dari 5 halaman

Negoisasi

Sebelumnya dikabarkan Milan terlibat dalam dua negosiasi kunci di London. Mereka tengah menjalin kontak dengan Tottenham Hotspur dan Chelsea untuk mendapatkan dua pemain yang bisa menjadi rekrutan penting untuk musim mendatang.

Nama Serge Aurier dan Tiemoue Bakayoko bisa jadi rekrutan baru pertama untuk Stefano Pioli musim panas ini. Namun untuk itu manajemen AC Milan juga tengah berupaya mengurangi harga untuk keduanya.

4 dari 5 halaman

Sudah Bersiap

Milan juga disebut-sebut sudah bersiap menghadapi musim depan dengan merekrut bek berbakat Prancis Pierre Kalulu.

Kalulu didapatkan Milan dengan gratis. Pasalnya kontrak Kalulu dengan Olympique Lyon sudah habis akhir musim ini dan tak memperpanjangnya.

5 dari 5 halaman

Temukan Racikan

Milan pada musim 2020-2021 nanti akan berusaha bersaing dalam perburuan Scudetto. Mereka mulai menemukan racikan pas bersama pelatih Stefano Pioli sejak libur panjang pandemi Covid-19.

AC Milan tampil dahsyat sejak Liga Italia Serie A dimulai lagi Juni lalu. AC Milan finis di urutan enam dengan 66 poin dan akan berlaga di Liga Europa musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.