Sukses

MU dan Juventus Rebutan Putra Legenda Barcelona

Juventus dan MU kebetulan sama-sama sedang membutuhkan pemain sayap baru.

Liputan6.com, Manchester- Dua klub raksasa Eropa, Juventus dan Manchester United (MU) dikabarkan saling sikut dalam perburuan pemain. Kedua klub sama-sama meminati pemain AS Roma Justin Kluivert.

Justin Kluivert merupakan putra legenda Barcelona Patrick Kluivert. Berbeda dengan sang ayah, Justin menempati posisi sebagai pemain sayap.

MU dan Juventus diklaim CorSport tertarik untuk merekrut Justin Kluivert pada bursa transfer musim panas 2020. Harga Kluivert masih belum terlalu mahal.

Roma diyakini bersedia melepas pemain 21 tahun itu jika menerima tawaran sekitar 30 juta euro di bursa transfer musim panas 2020.

Juventus dan MU sama-sama membidik Kluivert karena sedang membutuhkan pemain sayap. Juventus ingin menjual Douglas Costa. Kluivert jadi opsi terbaik karena harganya relatif murah dan mungkin bisa didapat dengan status pinjaman.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alternatif Sancho

Sedangkan MU baru saja gagal mendapatkan buruan utama Jadon Sancho yang kemungkinan besar akan bertahan bersama Borussia Dortmund.

Justin Kluivert menjadi winger kesekian yang kabarnya jadi alternatif MU setelah gagal mendapatkan Sancho. Sebelumnya ada nama Ousmane Dembele, Costa, Serge Gnabry hingga Kingsley Coman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.