Sukses

Liga Champions: Kalah Agregat 1-7, Lampard Umbar Janji untuk Fans Chelsea

Liputan6.com, Munich - Chelsea terdepak dari babak 16 besar Liga Champions. Tim asuhan Frank Lampard kalah 1-4 (agregat 1-7) dari raksasa Jerman, Bayern Munchen pada leg kedua, Minggu (9/8/2020) dinihari WIB.

Usai pertandingan, Lampard menegaskan timnya akan lebih kuat di musim depan. "Saya bisa lihat jalan kami dan saya tahu kami akan kembali," kata Lampard seperti dilansir Sportskeeda.

Chelsea bertandang ke Munchen setelah kalah 0-3 lebih dahulu pada leg pertama di London. Situasi itu seharusnya membuat mereka berjuang lebih keras di leg kedua.

Namun Munchen masih terlalu perkasa untuk Chelsea. Tim asuhan Hansi Flick itu langsung unggul 2-0 lewat gol Robert Lewandowksi (10') dan Ivan Perisic (24').

Chelsea sempat memperkecil ketinggalan lewat gol Tammy Abaraham jelang turun minum. Namun Munchen kembali menambah dua gol di babak kedua.

Corentin Tolisso mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-76. Tujuh menit jelang bubar, Lewandowksi kembali mencetak gol.

"Ini latihan bagus bagi kami melawan Munchen dengan pengalaman mereka di Liga Champions. Banyak pemain kami menjalani debut di musim ini," kata Lampard.

 

2 dari 5 halaman

Sulit Bangkit

Lampard mengatakan, skuat Chelsea saat ini kalah pengalaman dibanding Munchen. Namun ia melihat ada segi positif di balik kekalahan ini.

"Saya melihat banyak hal bagus di tim dan juga hal buruk. Kami membuat banyak kesalahan individu yang membuat mereka mencetak gol. Di panggung ini, itu akan membuat Anda selesai," ujarnya.

 

3 dari 5 halaman

Hasil Liga Champions Dinihari Tadi

Minggu 9 Agustus 2020

Bayern Munchen 4-1 Chelsea

Barcelona 3-1 Napoli

4 dari 5 halaman

Jadwal Perempat Final Liga Champions

Rabu 13 Agustus 2020

02.00 WIB, Atalanta vs Paris Saint Germain

Kamis 14 Agustus 2020

02.00 WIB, RB Leipzig vs Atletico Madrid

Jumat 15 Agustus 2020

02.00 WIB, Barcelona vs Bayern Munchen

Sabtu 16 Agustus 2020

02.00 WIB, Manchester City vs Olympique Lyonnais

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini