Sukses

Chelsea Harus Patuhi Harga Transfer Kai Havertz, Bayer Leverkusen Lempar Ultimatum

Bayer Leverkusen ogah kasih diskon untuk Kai Havertz. Kalau Chelsea tak mampu bayar, sang pemain bakal bertahan setahun lagi di klub.

Liputan6.com, London- Bayer Leverkusen mulai melempar ultimatum terkait transfer Kai Havertz yang diminati Chelsea musim ini. Klub Bundesliga itu dengan tegas ogah menurunkan harga transfer bintang muda mereka tersebut.

Direktur Sport Leverkusen, Rudi Voller menegaskan, Chelsea harus penuhi tuntutan dari mereka. The Blues sudah berikan penawaran pertama 76 juta euro untuk Havertz.

Namun Leverkusen mengingatkan, harga Kai Havertz tak akan kurang. Mereka ngotot dengan harga 100 juta euro.

Padahal, Chelsea saja bisa beli dua pemain Hakim Ziyech dari Ajax dan Timo Werner dari RB Leipzig dengan harga total 93 juta euro. Meski begitu, Voller tetap ngotot The Blues harus rela rogoh kocek mereka dalam-dalam.

"Belum ada persetujuan antara kami dengan Chelsea. Dia sudah masuk dalam radar klub-klub terbaik di dunia," kata Voller, eks timnas Jerman 60 tahun ini.

Saksikan Video Chelsea di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Mudah

Voller mengingatkan usaha mendapatkan Havertz tak akan mudah. Soalnya banyak peminat yang juga menginginkan sang pemain.

"Kami sadar dengan ketertarikan beberapa klub, utamanya Chelsea. Namun buat kami itu simpel, dia punya kontrak dua tahun, kalau ada yang inginkan dia bayar, kalau tidak dia bertahan di sini setahun lagi," ujar Voller.

"Ini tak akan menjadi transfer yang mudah, tapi untuk seorang artis seperti dia, tak ada diskon gara-gara Covid."

 

3 dari 4 halaman

Terus Bermain

Havertz dipastikan juga tetap bermain untuk Bayer Leverkusen di Liga Europa. Leverkusen nanti bakal main lawan Inter Milan.

"Tentu dia akan main di Liga Europa, itu juga karena dia ingin main. Saya agak kuno, tapi buat saya musim berakhir saat segalanya berakhir," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.