Sukses

Top 3 Berita Bola: MU Bakal Segera Rampungkan Transfer Jadon Sancho

MU dikabarkan bakal segera merampungkan transfer Jadon Sancho sebelum 10 Agustus mendatang. Kabar ini jadi berita paling populer.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) dikabarkan bakal segera merampungkan saga transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Transfer ini begitu larut dan berliku.

MU dan Borussia Dortmund berusaha keras untuk mencapai kesepakatan harga. Dortmund masih bersikeras untuk menjaga harga 120 juta euro untuk Sancho.

Namun belakangan, Dortmund melunak kalau MU mengajukan pembayaran lebih kecil tapi ditambah dengan bonus. Strategi ini pernah dipakai Dortmund saat menjual Ousmane Dembele ke Barcelona.

MU dan Dortmund akan merampungkan saga ini sebelum 10 Agustus. Ini jadi tenggat waktu yang ditetapkan kedua tim.

Berita soal MU yang akan merampungkan transfer Jadon Sancho menjadi berita paling populer di kanal bola Liputan6.com pagi ini. Selain Sancho, ada juga berita soal Valentino Rossi.

Berikut top 3 berita bola:

 

 

Saksikan Video MU di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1.Pengejaran MU untuk Sancho Segera Berakhir, Kesepakatan Transfer Diumumkan Pekan Depan?

Manchester United (MU) dan Borussia Dortmund akhirnya berada di ambang kesepakatan soal kepindahan Jadon Sancho. Transfer Sancho ini kemungkinan akan diumumkan pekan depan.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

2.Valentino Rossi Geleng-Geleng Kepala Lihat Ulah Murid-Muridnya di MotoGP Andalusia

Valentino Rossi berjaya kembali usai meraih podium ketiga di MotoGP Andalusia yang berlangsung 25 Juli lalu. Rossi menanti selama 1 tahun lebih untuk podium ini.

Selengkapnya...

 

4 dari 4 halaman

3. MU Dapat Kabar Baik dari Fiorentina

Rencana Manchester United (MU) merekrut Federico Chiesa bisa terwujud di musim panas 2020. Fiorentina memberi sedikit kabar baik. Mereka takkan menghalangi kepindahan Chiesa.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.