Sukses

Pesan Manchester United Buat Jadon Sancho Hanya Disukai Satu Pemain Setan Merah

Sebelumnya, hanya Marcus Rashford dan Aaron Wan-Bissaka yang menyukai postingan pesan keberuntungan klub kepada Sancho ketika ia meninggalkan klub

Liputan6.com, Jakarta Jadon Sancho menginjak usia 24 tahun pada Senin kemarin. Manchester United memberi caption pada gambar Sancho dengan ucapan: "Selamat ulang tahun".

Postingan Manchester United untuk Jadon Sancho yang berulang tahun disukai hampir 650.000 orang. Namun, hanya satu pemain Setan Merah yang menyukai pesan ulang tahun klub kepada Sancho.

Sebelumnya, hanya Marcus Rashford dan Aaron Wan-Bissaka yang menyukai postingan pesan keberuntungan klub kepada Sancho ketika ia meninggalkan klub dengan status pinjaman pada Januari lalu.

Sancho meninggalkan Old Trafford pada Januari lalu setelah terlibat perselisihan publik dengan manajer United Erik ten Hag.

Ten Hag meninggalkan Sancho dari skuadnya saat MU kalah dari Arsenal di Liga Inggris pada September 2023, dan secara terbuka menuduh penyerang itu tampil buruk dalam latihan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sancho Alami Kesulitan Saat Dipinjamkan ke Dortmund

Setelah Sancho membalas di media sosial dan mengklaim bahwa dia sedang dijadikan kambing hitam, Ten Hag membekukannya dari skuadnya dan mengeluarkannya dari pelatihan tim utama.

Setelah berbulan-bulan dalam ketidakpastian, Sancho bergabung dengan Borussia Dortmund dengan status pinjaman hingga akhir musim.

3 dari 4 halaman

Dortmund Takkan Permanenkan Peminjaman Sancho

Pemain berusia 24 tahun itu kesulitan sejak kembali ke Jerman, hanya mencetak satu gol dan memberikan dua assist dalam delapan penampilan Bundesliga.

Pejabat Dortmund telah secara terbuka mengakui bahwa mereka tidak mungkin dapat mempermanenkan kembali Sancho karena harga yang diminta United.

4 dari 4 halaman

Sancho Masih Berpeluang Balik ke Old Trafford

Namun, dengan kontraknya di United yang berlaku hingga 2026, Sancho bisa saja kembali ke Old Trafford musim depan.

Jika dia kembali ke Old Trafford, performa Alejandro Garnacho akan mempersulit Sancho untuk mendapatkan kembali tempatnya di tim Ten Hag.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.