Sukses

MU Dapat Kabar Baik dari Fiorentina

Liputan6.com, Manchester- Rencana Manchester United (MU) merekrut Federico Chiesa bisa terwujud di musim panas 2020. Fiorentina memberi sedikit kabar baik. Mereka takkan menghalangi kepindahan Chiesa.

Nama Chiesa kabarnya ikut masuk dalam daftar incaran MU. Pemuda Italia itu disiapkan sebagai salah satu alternatif jika MU gagal merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Presiden Fiorentina Rocco Commisso baru saja memastikan Chiesa dapat meninggalkan Artemio Franchi di bursa transfer musim panas 2020. La Viola takkan menghalangi. Asalkan Chiesa yang meminta untuk pergi.

"Saya menahannya musim panas lalu, sekarang saya berharap dia bertahan, tetapi jika dia ingin pergi, maka dia bisa melakukannya selama dia membawa uang yang tepat sesuai nilainya," tutur Commisso.

Walau takkan menghalangi Chiesa pergi, Commisso mewanti-wanti MU agar mengajukan penawaran yang sesuai harga pasar putra Enrico Chiesa itu.

 

 

2 dari 5 halaman

Harga Pas

“Saya memberinya semua dan jelas, selama dia membawa uang yang tepat. Saya ingin dia tetap di sini, tetapi jika dia ingin pergi, maka klub harus membayar sesuai dengan harga yang kami yakini," tegas Commisso.

MU harus bersaing dengan Juventus untuk mendapatkan Chiesa. Dibanding Juve, MU jauh lebih berpeluang. Fiorentina tidak akan mau melepas pemainnya ke Juventus.

3 dari 5 halaman

Alternatif

Hingga saat ini MU masih memprioritaskan membeli Sancho ketimbang Chiesa. Harga Sancho dua kali lipat dibanding bandro Chiesa yang sekitar 60 juta euro.

MU diyakini masih melakukan pendekatan terhadap Dortmund untuk membawa Sancho ke Old Trafford. Cukup sulit meluluhkan Dortmund yang ngotot meminta 120 juta euro.

4 dari 5 halaman

Klasemen Liga Italia

 
5 dari 5 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini