Sukses

Antar Real Madrid Juara, Zidane Tak Merasa Spesial

Zidane baru saja sukses mengantar Real Madrid menjuarai Liga Spanyol 2019/20

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memilih merendah. Menurutnya, ia hanya pelatih biasa dan bukan sosok yang spesial.

"Tidak, saya tidak merasa demikian. Saya merasa beruntung bisa di sini dengan para pemain setiap hari,"kata Zidane seperti dilansir Sportskeeda.

Zidane baru saja sukses mengantar Real Madrid menjuarai Liga Spanyol 2019/20. Padahal, pada awal musim, Real Madrid sempat tertinggal 12 poin dari Barcelona di tabel klasemen.

Kepastian juara Real Madrid diperoleh pada pekan ke-36. Real Madrid menang 2-1 atas Villarreal, sementara Barcelona kalah 1-2 dari Osasuna.

Bagi Zidane, ini adalah gelar juara ke-11 yang dipersembahkannya bagi Real Madrid. Sementara itu, gelar ini merupakan gelar juara Liga Spanyol ke-34 bagi Real Madrid.

 

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menikmati Pekerjaan

Zidane mengatakan, kunci kesuksesannya ada pada kenikmatan bekerja. Pelatih asal Prancis itu mengaku sangat menikmati setiap sesi latihan di Real Madrid.

"Berada di klub ini membuat saya beruntung. Itulah yang saya ingin nikmati setiap hari. Sebab hal itu suatu saat akan berakhir,"katanya mengakhiri.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.