Sukses

Liverpool Kehilangan Jordan Henderson Hingga Akhir Musim

Liputan6.com, Liverpool- Liverpool mendapatkan kabar buruk. Kapten mereka, Jordan Henderson dipastikan harus absen hingga akhir musim ini.

Kepastian ini diungkapkan Jurgen Klopp, manajer Liverpool. Dia mengatakan, Henderson yang berbenturan dengan Yves Bissouma saat melawan Brighton Hove Albion, harus absen hingga akhir musim.

Ini merupakan hasil pindai atas cedera Henderson di Melwood pada Kamis (9/7/2020). Untungnya dia tak perlu dioperasi dan akan absen di empat pertandingan terakhir Liverpool.

Klopp juga mengatakan Henderson kemungkinan bakal kembali main saat Liverpool memulai musim 2020-2021.

"Ini berita terbaik dari kabar buruk. Dia kena cedera lutut, tapi tak butuh operasi," ujarnya seperti dikutip Goal.com.

"Dia tak akan main hingga sisa musim, tapi saya yakin dia bersama kami di musim depan. Dia bisa pulihkan kondisi dengan cepat."

 

 

2 dari 4 halaman

Laga Berat

 

Setelah lawan Burnley, Liverpool masih menjalani duel berat termasuk lawan Chelsea dan Arsenal. Meski tak menentukan lagi, namun The Reds tetap serius incar peluang.

"Situasinya menyedihkan saat dia keluar dari lapangan, saya langsung tahu cedera apa. Di Jerman, kami mungkin panggil Hendo binatang karena melawan segalanya," kata Klopp.

"Kalau dia sakit, dia tak pernah memberitahu Anda.Jadi sesuatu sudah terjadi dimana seharusnya tidak terjadi."

3 dari 4 halaman

Banyak Bermain

 

Henderson banyak bermain untuk Liverpool. Total dia sudah main 40 kali untuk Liverpool di seluruh kompetisi.

"Dia pantas angkat trofi dan dia akan angkat trofi juara Liga Inggris nanti. Tak perlu operasi, tapi itu berita bagus," ujar Klopp.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Liverpool di Bawah Ini: