Sukses

Selain Sancho, MU Ingin Boyong 3 Pemain Baru

Manchester - Manchester United (MU) ambisius untuk terlibat perburuan gelar Premier League musim depan. Demi bisa bersaing dengan klub lainnya, kubu Old Trafford siap berbelanja pemain baru.

Menurut The Express, Selasa (7/7/2020), manajer Ole Gunnar Solksjaer mengajukan proposal pembelian tiga pemain baru untuk MU. Target-target tersebut di luar Jadon Sancho yang jadi buruan utama.

Solksjaer meyakini dengan tambahan amunisi Manchester United bisa turut dalam perburuan gelar Premier League. Apalagi gelar tersebut sudah lama tidak diraih Setan Merah setelah terakhir dipersembahkan Sir Alex Ferguson pada 2013.

Manajemen Manchester United sejauh ini puas dengan pembelian yang dilakukan manajer Ole Gunnar Solksjaer. Tercatat, Solksjaer sudah berhasil mendatangkan Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, Daniel James, Bruno Fernandes, dan Odion Ighalo ke Old Trafford.

Para pemain tersebut sejauh ini mampu berkontribusi untuk Manchester United. Jadi, besar kemungkinan manajemen Manchester United menyetujui proposal Solksjaer terkait pembelian tiga pemain lainnya di luar Jadon Sancho.

Ketiga pemain tersebut diyakini merupakan seorang penyerang, gelandang, dan bek tengah anyar. Kehadiran nama-nama baru itu diprediksi bakal menambah kekuatan skuat Manchester United.

MU saat ini sedang berusaha finis di posisi empat besar demi meraih tiket Liga Champions. Namun, Anthony Martial dkk. masih menghuni posisi kelima dan tertinggal dua angka dari Chelsea di urutan keempat klasemen sementara Premier League 2019-2020.

2 dari 4 halaman

Target Utama

MU masih menjadikan Jadon Sancho sebagai target utama dalam bursa transfer musim panas ini. Manajer Ole Gunner Solksjaer berharap bisa menyelesaikan kesepakatan gelandang Borussia Dortmund itu ketika akhir musim.

Namun, proses negosiasi untuk mendatangkan Jadon Sancho bakal alot. Kedua klub masih belum sepakat dalam nilai transfer pemain asal Inggris tersebut.

Manchester United masih berpendirian untuk bisa mendatangkan Sancho tidak lebih dari 50 juta pounds (Rp875 miliar). Adapun Borussia Dortmund juga tak rela melepas sang pemain di bawah harga 100 juta pounds (Rp1,7 triliun).

Sumber: The Express

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini