Sukses

Cari Altenatif Sancho, MU Pantau Pemain Polandia

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) sangat membutuhkan kehadiran winger baru di musim 2020-2021. Target utama Setan Merah adalah bintanng Borussia Dortmund Jadon Sancho.

MU sangat menginginkan Sancho untuk menggantikan Jesse Lingard yang tampil buruk sepanjang musim 2019-2020. Lingard akan segera dibuang dari Old Trafford.

Namun sangat sulit mendapatkan Sancho. Dortmund mematok harga sangat tinggi. Tim yang ingin memiliki Sancho harus membayar minimal 120 juta euro.

MU pun harus terlibat persaingan sengit dengan Real Madrid, Juventus hingga Liverpool untuk memiliki jasa Sancho.

Harga yang sangat mahal membuat MU mulai menyiapkan alternatif lain. Mereka mencari pemain sayap yang tampil menjanjikan untuk menjadi alternatif Sancho.

2 dari 4 halaman

Pantau

Yang terbaru, MU mulai mengamati pemain Polandia Kamil Jozwiak dari Lech Poznan. Pencari bakat MU diklaim media lokal Wirtualna Polska telah menyaksikan langsung aksi Jozwiak kala Pozna melawan Legia Warsawa.

Jozwiak baru berusia 22 tahun. Untuk mendapatkan Jozwiak, MU menghadapi persaingan yang relatif ringan. Salah satu klub yang juga berminat adalah Southampton.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini: