Sukses

Alasan Anang Hermansyah Puji Ashanty Seperti Bidadari

Jakarta - Perasaan cinta penyanyi Anang Hermansyah kepada sang istri, Ashanty tampak begitu besar. Hal ini bisa terungkap dari banyaknya puja dan puji Anang yang dialamatkan teruntuk istrinya tersebut. Seperti yang terjadi baru-baru ini.

Anang Hermansyah bahkan tanpa sungkan menyebut Ashanty sebagai bidadari yang hadir di dalam kehidupannya.

Pernyataan ini disampaikan Anang di sebuah video berjudul Daniel Tetangga Kamu yang tayang di kanal YouTube Daniel Mananta Network, Kamis (25/6/2020).

"Dia itu (Ashanty) yang aku bilang, kenapa aku bilang dia itu 'bidadari dalam hidupku'," kata Anang Hermansyah yang membuat Ashanty terkejut dan tersipu malu.

 

2 dari 3 halaman

Alasan

Anang Hermansyah tak serta merta memuji Ashanty tanpa alasan yang jelas. Tentu saja ada penyebab dirinya menyatakan bahwa istrinya tersebut memiliki arti baginya. Anang pun melanjutkan pernyataannya.

"Maksudnya gini, apa ya, dia itu bisa ngerem keegoanku," tutur Anang. "Karena gue tahu banget ego dia gede banget soalnya," sambung Ashanty.

Ashanty bahkan sempat berpikir kebisaannya dalam menaklukkan prinsip Anang yang kala itu sangat teguh dipegang. "Gini loh Dan, pertama aku nikah sama dia, aku kayak gini 'Aku bisa enggak ya nikah sama orang kayak gini?'," sambung Ashanty.

3 dari 3 halaman

Jadi Lebih Baik

Sebagai istri, Ashanty selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk suaminya. Termasuk bagaimana sedikit demi sedikit berusaha mengubah sifat dan sikap Anang yang menurutnya kurang baik.

Tak heran, perubahan Anang menjadi lebih baik ini dirasakan oleh teman-teman suamninya yang berteman sejak lama. Salah satu sifat Anang Hermansyah  dahulu adalah sangat keras dan tak bisa berlaku baik kepada orang lain.

"Keras, orang-orang yang kenal dia zaman dulu, itu ketemu dia sekarang gini 'Gila loh Shan, ngobrol sama Anang dulu, gue lima menit aja pengen pergi'. Itu mau kru, mau siapa, kita ke TV, atau apa. Dia tuh sekarang sama orang itu nice," tandas Ashanty.

Disadur dari Fimela.com (Anto Karibo/Ruben Silitonga)