Sukses

Kerasan di Barcelona, Arthur Melo Uji Kesabaran Juventus

Juventus sepertinya serius meminati gelandang Barcelona, Arthur Melo.

Liputan6.com, Barcelona - Juventus sepertinya serius meminati gelandang Barcelona, Arthur Melo. Direktur Juventus, Fabio Paratici mengakui klubnya sedang berusaha meyakinkan gelandang asal Brasil tersebut untuk bergabung.

"Kami berdiskusi intensif dengan Barcelona, tetapi saat ini semua tim sedang memainkan laga penting. Jadi, kami memilih menunda dulu," kata Paratici seperti dilansir Sportskeeda.

Belakangan ini muncul rumor Juventus tertarik kepada Arthur. Bahkan, klub berjuluk Bianconeri itu rela menyertakan Miralem Pjanic ke dalam paket transfer.

Kebetulan, Pjanic pun menjadi pemain incaran Barcelona. Akan tetapi, negositasi transfer masih terganjal Arthur sendiri.

Menurut kabar yang beredar, Arthur masih enggan hengkang dari Camp Nou. "Arthur ingin tetap berada di Barcelona 100 persen, dia tidak berniat berganti klub," ujar sumber terdekat Arthur seperti dilansir Football Italia.

Arthur bergabung dengan Barcelona dari Gremio pada musim 2018/19. Pemain berusia 23 tahun itu telah tampil 26 kali dan mencetak empat gol di musim ini.

Sementara itu, Pjanic belakangan kurang mendapat tempat di skuat inti Juventus. Menurut statistik, ia baru tampil 35 kali.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ingin Buru-buru

Paratici mengatakan, Juventus dan Barcelona tidak ingin buru-buru bernegosiasi terkait transfer. Menurutnya, harus ada kesepakatan antara semua pihak agar prosesnya berjalan lancar.

"Ini bukan soal 30 Juni atau setelahnya. Tetapi soal menemukan persetujuan antara pihak yang terlibat dan kedua pemian harus diyakinkan. Oleh karena itu, waktu bukanlah masalah," katanya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Statistik Arthur Melo

2018/19: 44 main, 0 gol

2019/20: 26 main, 4 gol

Trofi

Liga Spanyol: 1

Piala Super Spanyol: 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Arthur Melo