Sukses

Link Live Streaming Barcelona Vs Leganes

Laga Barcelona melawan Leganes dalam lanjutan La Liga Spanyol akan dimainkan di Camp Nou, dini hari nanti.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona akan menjamu Leganes dalam lanjutan La Liga Spanyol di tengah pandemi corona Covid-19. Laga ini akan dimainkan di Camp Nou, Rabu (17/6/2020) dini hari WIB.

Melawan Leganes, Barcelona punya modal bagus. Akhir pekan lalu, Lionel Messi dan kawan-kawan menang 4-0 atas tuan rumah Mallorca.

Sebaliknya, Leganes justru meraih hasil negatif ketika menjamu Real Valladolid. Leganes dipermalukan dengan skor 1-2.

Hasil itu membuat Barcelona semasih kukuh di puncak klasemen dengan 61 poin. Sedangkan Leganes di peringkat 19 dengan 23 poin.

Barcelona menang 2-1 di kandang Leganes di pertemuan pertama musim ini. Kin bermain di kandang, Blaugrana jelas diunggulkan untuk memenangi laga.

Laga Barcelona melawan Leganes dapat disaksikan melalui Bein Sports 1 atau dengan live streaming di Vidio. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming Barcelona vs Leganes dalam lanjutan La Liga Spanyol, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan susunan pemain:

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Nelson Semedo, Gerard Pique, Clement Lenglet, Junior Firpo; Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Arthur; Lionel Messi, Luis Suarez, Antoine Griezmann

Pelatih: Quique Setien (Spanyol)

Leganes (4-2-3-1): Ivan Cuellar; Roberto Rosales, Kenneth Omeruo, Chidozie Awaziem, Jonathan Silva; Ruben Perez, Recio; Aitor Ruibal, Javier Eraso, Roger Assale; Miguel Angel Guerrero.

Pelatih: Javier Aguirre (Meksiko)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.