Sukses

Chelsea Berencana Duetkan Kai Havertz dan Timo Werner

London- Chelsea ternyata sedang jatuh cinta dengan pemain Jerman.. Setelah kabar hampir mendapatkan Timo Werner, kini tim asuhan Frank Lampard mengincar pemain Jerman lainnya, Kai Havertz dari Bayer Leverkusen.

Untuk diketahui, Werner kabarnya sudah sepakat menerima tawaran gaji 200 ribu paun per pekan dari Chelsea. Selanjutnya, The Blues akan memanfaatkan Werner untuk merayu Havertz akan ikut boyongan ke Premier League.

Mengutip dari Mirror, Chelsea bahkan sudah menyiapkan dana transfer 75 juta paun untuk merekrut Havertz dari Bayer Leverkusen.

Hanya saja persaingan mendapatkan tanda tangan Havertz tidak semudah membalikkan telapak tangan. Karena kini dua rival Chelsea di Premier League, Liverpool dan Manchester United juga sedang terus memonitor.

Belum lagi ancaman dari luar Premier League. Bayern Munchen dan Real Madrid juga siap menyodorkan banyak uang untuk membeli Havertz.

2 dari 2 halaman

Regenerasi

Lampard memang ingin melakukan regenerasi pemain di tim Chelsea untuk musim depan. Posisi winger jadi yang paling diperhatikan olehnya.

Hal ini diperkuat fakta dua pemain senior Willian dan Pedro akan meninggalkan tim akhir musim ini dengan status bebas transfer.

Masuknya Havertz tentu diharapkan bakal menjamin posisi winger di tim Chelsea tetap kompetitif. Terlebih performanya kini bersama Leverkusen sedang begitu cemerlang.

Sumber: Mirror

Disadur dari Bola.com