Sukses

Chelsea Diprediksi Bisa Gagal Lolos Liga Champions

Saat ini tim asuhan Frank Lampard berada di zona kualifikasi Liga Champions.

London- Chelsea diperkirakan akan kesulitan untuk tetap berada di posisi empat besar ketika Premier League kembali bergulir. Hal ini diutarakan mantan pemain Arsenal Charlie Nicholas.

Tim asuhan Frank Lampard saat ini berada di zona kualifikasi Liga Champions. Mereka unggul tiga poin dari Manchester United yang berada di posisi kelima dengan sembilan pertandingan tersisa.

Performa Chelsea sendiri sangat mengkhawatirkan sebelum musim dihentikan akibat virus corona. Mereka hanya meraih dua kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir di Premier League.

Premier League sekarang akan kembali dilanjutkan tanpa kehadiran penonton setelah hiatus selama 10 minggu. Chelsea akan menghadapi Aston Villa dengan harapan bisa mengamankan tempat di zona Liga Champions.

Liverpool dan Manchester sudah pasti akan lolos ke Liga Champions musim depan karena unggul jauh dari posisi ketiga. Sementara itu, Leicester City punya kans yang sangat besar untuk mengamankan posisinya saat ini.

"Saya kira tidak ada keraguan bahwa Liverpool dan Manchester City sudah sangat jauh," kata Nicholas kepada Sky Sports.

"Leicester City masih bisa dikejar, mereka memiliki beberapa pertandingan sulit ke depan, tidak ada keraguan tentang itu, tetapi mereka berada dalam posisi yang sangat bagus," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Chelsea Diragukan

Namun, cerita yang berbeda bakal dialami Chelsea. Nicholas tidak yakin kalau The Blues bakal bisa mengamankan posisi empat besar pada akhir musim nanti.

"Chelsea diragukan karena pemain muda mereka akan disegarkan dan semua orang berpikir mereka akan berlanjut," kata Nicholas.

"Tapi kadang-kadang pemain muda benar-benar mencintai penonton karena mereka tidak memiliki rasa takut. Jadi saya pikir karena itu, Chelsea sangat rentan," lanjutnya.

Sumber: Standard

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 8/6/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini