Sukses

Eks Presiden: Inter Milan Tidak Mungkin Boyong Lionel Messi

Eks Presiden Inter Milan, Massimo Moratti yang menggulirkan isu kalau Messi bakal singgah ke Giuseppe Meazza. Ketika isu itu digulirkan, suasana hati Messi bersama Barcelona tidak kondusif.

Liputan6.com, Milan - Dalam beberapa bulan terakhir, Inter Milan dikabarkan bakal meminang bintang Timnas Argentina, Lionel Messi. Bahkan, klub Italia itu sudah merencanakan proposal pembelian Messi dari Barcelona.

Eks Presiden Inter Milan, Massimo Moratti yang menggulirkan isu kalau Messi bakal singgah ke Giuseppe Meazza. Ketika isu itu digulirkan, suasana hati Messi bersama Barcelona tidak kondusif.

Moratti mencoba memanfaatkan situasi Messi yang tidak suka gajinya dipotong hingga 70 persen oleh Barcelona. Pemotongan gaji itu diakibatkan pandemi virus corona covid-19.

Namun, Moratti malah tidak yakin kalau Inter Milan mampu mengangkut pemain berusia 32 tahun tersebut. Moratti menyebut Messi tidak bakal ke Inter Milan.

"Messi itu impian semua tim, tapi dia tak akan pindah dari Barcelona. Dia masih menjadi tim terbaik di sana," kata pria yang pernah menjadi Presiden Inter Milan hingga dua periode, dikutip dari Omnisport.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Barcelona Tak Bakal Melepas

Lebih lanjut, Moratti mengatakan, Barcelona tidak bakal melepas Messi. Bahkan, klub asal Barcelona itu pernah menawarkan Messi dengan kontrak seumur hidup.

"Itu semua tergantung padanya. Saya prediksi Barcelona bakal memberikan tawaran selangit yang sulit bagi Messi untuk mengatakan tidak," ucapnya.

 

3 dari 3 halaman

Peluang Erling Haaland

Moratti juga ditanya mengenai peluang Inter Milan mendatangkan Erling Braut Haaland. Peluangnya ditutup karena La Beneamata sudah mempunyai sosok Romelu Lukaku.

"Apa yang sudah dia lakukan membuat anda ingin mendatangkannya, tapi Inter sudah mempunyai Romelu Lukaku," ujar Moratti mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.