Sukses

Real Madrid dan Manchester United Bersaing Dapatkan Milan Skriniar

Milan - Real Madrid dan Manchester Unted dikabarkan Mirror bersaing ketat untuk mendapatkan tanda tangan bek Inter Milan, Milan Skriniar, pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Dalam tiga musim terakhir, pemain berusia 25 tahun tersebut merupakan sosok penting di lini belakang I Nerazzurri. Pada musim ini, dia telah tampil dalam 32 penampilan bersama Inter Milan.

Penampilan Milan Skriniar bersama Inter membuat Manchester Unted kepincut. MU butuh bek tangguh seperti Skriniar untuk menjadi tandem Harry Maguire di jantung pertahanan.

Akan tetapi, bukan hanya Manchester Unted yang menginginkan jasa si pemain. Real Madrid disebut berminat memboyong bek Timnas Slovakia itu ke Santiago Bernabeu pada awal musim depan.

Nantinya, Milan Skriniar akan dipolot menjadi suksesor Sergio Ramos di lini belakang. Saat ini, Ramos telah berusia 34 tahun dan durasi kerjanya di Real Madrid akan berakhir pada 30 Juni 2021.

2 dari 2 halaman

Berpeluang Besar

Peluang kedua tim untuk mendapatkan Milan Skriniar terbilang besar. Pasalnya, Inter Milan disebut siap melepas si pemain ke klub lain pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Akan tetapi, Inter tidak akan menjual Skriniar dengan harga murah. Il Biscione bakal mematok Milan Skriniar dengan harga 52,5 juta poundsterling (Rp 946 miliar).

Sumber: Mirror

Disadur dari: Bola.com (penulis/editor, Rizki Hidayat, published 18/5/2020)

Tontowi Ahmad Pensiun, Gantung Raket dari Bulu Tangkis