Sukses

Baresi kepada Donnarumma: Jangan Tinggalkan AC Milan

Baresi ingin Donnarumma bertahan di AC Milan.

Liputan6.com, Milan - Legenda AC Milan, Franco Baresi, berharap Gianluigi Donnarumma tetap bertahan di San Siro dan tak pindah ke klub lain musim depan. Bagi dia, Donnarumma merupakan aset penting.

Donnarumma belakangan ini ia kerap disebut bisa angkat kaki dari AC Milan. Sebab kontraknya akan habis pada tahun 2021 mendatang. Kiper berusia 21 tahun itu pun dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa lainnya.

Ia sempat dikabarkan dibidik oleh Juventus. Ia juga disebut sangat diminati oleh klub Premier League, Chelsea.

Baresi kemudian ditanya soal masa depan Donnarumma. Ia mengakui tak akan mudah untuk memberikan masukan pada sang kiper soal masa depannya.

Sebab ia dan Donnarumma berbeda generasi. Namun ia berharap sang kiper tetap bertahan di San Siro.

"Peluangnya berbeda dari zaman saya. Memberi nasihat selalu sangat sulit," katanya pada Corriere dello sport.

“Jika saya adalah Donnarumma, saya tidak akan ragu untuk bertahan di AC Milan," sambung Baresi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masa Depan Maldini

Sementara itu, selain Donnarumma, ada pihak lain yang nasibnya juga tidak jelas di AC Milan. Pihak tersebut adalah Paolo Maldini.

Maldini saat ini menjabat sebagai Direktur Teknik. Namun ada kabar bahwa tugasnya musim depan akan diberikan kepada Ralf Rangnick, yang juga akan merangkap sebagai pelatih Rossoneri.

"Sulit untuk dijawab ketika kita tidak tahu apa yang dipikirkan Paolo. Saya akan menghindari membuat asumsi, kita tahu siapa dirinya dan apa yang ia lakukan untuk Milan," seru Baresi.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini