Sukses

Eduardo Camavinga Angkat Bicara Usai Dikaitkan dengan Real Madrid

Liputan6.com, Rennes - Wonderkid Rennes, Eduardo Camavinga, belakangan terus dikaitkan dengan raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid. Setelah rumor santer di media, pemain berusia 17 tahun ini akhirnya angkat bicara.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, disebut sebagai sosok yang berambisi mendaratkan Camavinga di Santiago Bernabeu. Camavinga diketahui mampu menembus tim utama Rennes sejak usia 16 tahun.

"Sangat bagus bahwa klub besar seperti yang disebutkan tertarik pada saya, tetapi saya tidak terlalu tertarik pada itu, terutama karena saya senang di Rennes," kata Camavinga, seperti dilansir Daily Star.

"Kita akan melihat apa yang terjadi sesudahnya. Saya meninggalkan orang tua dan agen saya untuk mengambil alih masalah ini," ucapnya.

Respons Camavinga terhadap rumor ke Real Madrid dinilai sangat bijak hingga melampaui usianya yang terbilang masih remaja. Itu seolah menjadi bukti bahwa dia juga matang di luar lapangan.

2 dari 3 halaman

Pemilik Rennes Kaya

Tentunya tidak mudah untuk mengontrak Camavinga walaupun Los Blancos dikenal punya dana melimpah. Sebab, pemilik Rennes pun kaya dan bertekad untuk mempertahankan pemain muda berbakat mereka.

Selain itu, strategi transfer Real Madrid musim panas ini tampaknya berusaha mengurangi biaya belanja pemain dan memilih menawarkan pemain sebagai imbalan ke klub lain dalam perekrutan pemain anyar.

3 dari 3 halaman

Rencana Sulit

Tentu akan sangat sulit membujuk penggawa Real Madrid untuk pindah ke Rennes. Para pemain Real Madrid tentu hanya ingin hengkang ke klub besar Eropa lainnya, sehingga tentu perlu upaya besar memboyong Camavinga ke Santiago Bernabeu.