Sukses

Kembali ke Skuat Real Madrid, Kondisi Luka Jovic Malah Cedera

Liputan6.com, Madrid - Luka Jovic telah kembali ke skuat Real Madrid, namun kondisinya malah cedera. Pemain internasional Serbia itu menderita cedera retak tumit kaki kanan.

Seperti dilansir situs resmi Real Madrid, Luka Jovic tiba di Spanyol awal pekan ini. Setelah itu, Los Blancos memeriksa keadaan pemain berusia 22 tahun itu.

Serangkaian tes dijalani Luka Jovic di pusat media klub ibu kota Spanyol itu. Hasil diagnosa menyebut bahwa Jovic masih harus absen latihan karena cedera tersebut.

Tapi, Real Madrid tidak menyebut berapa lama mantan pemain Eintracht Frankfurt itu harus menepi. Cedera itu kabarnya didapar ketika dia tengah berlatih di rumah.

Dia mengalami cedera tumit kaki kanan tidak lama setelah dia tiba Spanyol dari kampung halamannya, Serbia. Sayang, tidak disebutkan dengan jelas kejadian yang membuatnya cedera.

 

2 dari 3 halaman

Langgar Karantina

Pada Maret lalu, Luka Jovic sempat melanggar aturan karantina saat di Serbia. Padahal, kala itu beberapa pemain bola basket Real Madrid positif terinfeksi virus corona Covid-19.

Jovic mengabaikan instruksi klub untuk menjalani karantina mandiri di Serbia dan malah berpesta di jalanan Kota Beograd. Jovic pun meminta maaf atas perilakunya dan beralasan tidak menerima instruksi yang jelas dari klub.

3 dari 3 halaman

2 Gol

Pada musim panas 2019, Jovic diboyong Real Madrid dari Frankfurt dengan banderol 60 juta euro. Tapi, musim debutnya bersama Los Blancos kurang mengesankan setelah baru mencetak dua gol dari 22 laga di semua kompetisi.