Sukses

3 Pemain Real Madrid yang Bersinar Saat Menjalani Masa Pinjaman

Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, sepertinya sekarang punya kebiasaan baru. Perez ingin membangun Los Blancos dengan merekrut pemain muda bertalenta.

Los Blancos sudah mulai menuai imbalan luar biasa dengan kebijakan baru mereka tersebut. Dani Carvajal, Federico Valverde, Casemiro, Marco Asensio, Vinicius Jr, Rodrygo Goes, Nacho Fernandez bisa menjadi bukti.

Di sisi lain, Real Madrid juga meminjamkan banyak pemain muda mereka. Ini untuk memastikan para pemain tersebut bisa mendapatkan menit bermain yang lebih dan bisa mengembangkan kemampuannya.

Pemain-pemain yang dipinjamkan Real Madrid saat ini ada yang penampilannya mencuri perhatian. Mereka bisa menjadi tulang punggung Los Blancos di masa mendatang setelah kembali dari masa peminjaman.

Berikut ini tiga pemain muda Real Madrid yang bersinar ketika dipinjamkan musim ini seperti dilansir Sportskeeda:

2 dari 4 halaman

Martin Odegaard

Martin Odegaard dianggap sebagai bocah ajaib ketika Real Madrid Castilla merekrutnya pada usia 16 tahun. Namun, Odegaard tidak langsung menghuni tim senior Real Madrid.

Madrid sempat meminjamkan pemain asal Norwegia itu ke Heerenveen dan Vitesse. Setelah dua tahun bermain di Eredevisie, Zinedine Zidane menyetujui peminjamannya ke Real Sociedad.

Sejak bergabung dengan La Real, pemain berusia 21 tahun itu tampil mengesankan. Odegaard telah mencetak 4 gol dan 5 assist di liga musim ini. Odegaard sudah menjadi pemain penting Sociedad dan dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik di liga saat ini.

Dengan Toni Kroos dan Luka Modric mendekati masa akhir dari karir mereka masing-masing, Odegaard bisa menjadi salah satu personel lini tengah jangka panjang Madrid.

3 dari 4 halaman

Achraf Hakimi

Achraf Hakimi adalah pemain pinjaman Real Madrid lainnya yang telah membuktikan kualitasnya di Bundesliga. Pemain internasional Maroko itu tampil luar biasa untuk Borussia Dortmund musim ini. Pemain berusia 21 tahun itu telah mencetak 3 gol dan 10 assist di liga musim ini. Dia juga mengemas 4 gol di Liga Champions.

Dengan masa peminjaman dua tahun yang akan berakhir pada akhir musim ini, Zidane akan tertarik untuk mempertahankannya. Pelatih Prancis itu sepertinya berencana memasukkan pemain Maroko ke skuadnya. Alvaro Odriozola, yang telah dipinjamkan ke Bayern Munchen, kemungkinan besar akan dijual di bursa transfer berikutnya.

Hakimi adalah pemain yang cukup fleksibel. Ia biasanya dimainkan sebagai bek sayap kanan tradisional tetapi juga bisa bermain sebagai bek sayap kiri atau pemain sayap kanan. Hakimi bisa memberikan persaingan yang ketat kepada Dani Carvajal dan juga menjadi penggantinya di tahun-tahun mendatang.

4 dari 4 halaman

Sergio Reguilon

Sergio Reguion cukup mengesankan bagi Real Madrid pada musim debutnya. Bahkan, penampilannya mampu membuat Marcelo tersingkir dari starting XI pada era kepemimpinan Santiago Solari.

Meskipun begitu, Reguilon dipinjamkan ke Sevilla pada musim panas mendatang. Ia mampu berkembang di bawah Julen Lopetegui di Los Nervionenses. Pemain berusia 23 tahun itu telah mencetak satu gol dan 4 assist di liga musim ini.

Dengan masa depan Marcelo yang tidak pasti, Reguilon bisa kembali ke ibukota Spanyol di bursa transfer berikutnya. Ia bisa bersaing dengan Ferland Mendy untuk memperebutkan posisi bek kiri.

Sumber asli: Sportskeeda

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Aga Deta, Published 9/4/2020)