Sukses

Fred Beber Target Pribadi di MU Musim Depan

Fred bergabung dengan MU pada awal musim 2018/19. Namun gelandang berusia 27 tahun itu kesulitan beradaptasi di awal bergabung.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Fred bertekad mencetak lebih banyak gol di musim depan. Pemain asal Brasil itu mengaku ingin menduplikasi penampilan cemerlanganya saat mencetak dua gol melawan Club Brugge.

"Saya kira mencetak gol di pertandingan itu merupakan pencapaian luar biasa dari ekrja keras yang telah saya lakukan," kata Fred seperti dilansir Sportskeeda.

"Sampai saat ini, saya bermain baik, namun belum mencetak gol," ujarnya menambahkan.

Fred bergabung dengan MU pada awal musim 2018/19. Namun gelandang berusia 27 tahun itu kesulitan beradaptasi di awal bergabung.

Beruntung, periode buruk itu perlahan sirna. Di musim ini, Fred mampu menjadi andalan Ole Gunnar Solskjaer di lini tengah MU.

Menurut catatan statistik, ia telah tampil 39 kali dan mencetak dua gol. Fred pun mulai mendapat tempat di hati suporter Setan Merah -julukan MU.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gelandang Tengah

Fred mengatakan, di MU ia sudah mendapatkan posisi terbaiknya yakni gelandang tengah. Dengan berperan di posisi itu, Fred berharap dapat membantu MU bukan hanya untuk urusan penyerangan.

"Peran favorit saya adalah yang selama ini saya mainkan. Sebagai gelandang tengha kedua, mempertahankan soliditas tetapi juga maju dan mencari celah untuk mencetak gol," kata Fred.

Kontribusi Fred turut membuat MU bertengger di peringkat kelima klasemen Liga Inggris. Sayang, perjalanan mereka terhenti lantaran pandemi virus corona covid-19.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Fred

Video Terkini