Sukses

Anak Legenda AC Milan Mulai Pulih Setelah Terinfeksi Corona Covid-19

Milan - Pemain muda AC Milan, Daniel Maldini mengonfirmasi ia tidak lagi menunjukkan gejala virus corona.

Daniel dan ayahnya, Paolo Maldini, terinfeksi virus corona yang menyebabkan penyakit COVID-19 itu. Mereka langsung menjalani isolasi diri selama 14 hari.

Daniel menegaskan, kondisinya sudah sehat. Ia pun hanya mengalami gejala ringan dari virus yang bermula di Wuhan, China itu.

"Saya baik-baik saja, saya tidak lagi menunjukkan gejala apa pun dan saya telah melanjutkan latihan," kata Daniel saat tanya jawab via Instagram live, dikutip dari Football Italia.

Selama menjalani pemulihan, Daniel mendapat dukungan dari keluarga, termasuk sang ayah. Mereka berdua sama-sama menguatkan ketika positif terjangkit COVID-19.

Selain sang ayah, Daniel juga mengaku mendapat dukungan dari legenda AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

“Ibrahimovic memberi saya banyak nasihat, baik di dalam maupun di luar lapangan. Saya memiliki warisan dari kakek, Cesare dan ayah. Ini adalah tanggung jawab, tetapi saya sudah terbiasa dengan tekanan ini sejak usia dini," kata pemain AC Milan itu.

2 dari 3 halaman

Debut di AC Milan

Daniel memulai debutnya untuk tim utama AC Milan ketika melawan Verona dengan hasil imbang 1-1 bulan lalu, sebelum Serie A dihentikan karena wabah virus corona.

"Saya cukup tenang dan fokus pada permainan, tetapi San Siro memberi saya emosi yang unik. Ini pengalaman terbaik yang pernah saya alami dalam olahraga ini," katanya.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia