Sukses

Rangnick Ingin Ajak Bek Leipzig Usai Berencana Jual 2 Pemain AC Milan

AC Milan tertarik pada gagasan penandatanganan bek RB Leipzig Dayot Upamecano, sebuah laporan mengklaim, tetapi ada dua rintangan utama di jalur mereka.

Liputan6.com, Milan - AC Milan telah berulang kali dikaitkan dengan bek RB Leipzig Dayot Upamecano. Dan, desas-desus telah meningkat bersamaan dengan spekulasi bahwa Ralf Rangnick - Kepala Sepak Bola Red Bull, saat ini - akan bergabung dengan Milan sebagai pelatih kepala dan direktur olah raga.

AC Milan saat ini ingin melakukan revolusi di barisan belakangnya untuk musim panas ini. Pasalnya, mereka masih menyimpang keraguan mengenai masa depan Simon Kjaer, Mateo Musacchio dan bahkan Alessio Romagnoli.

Menurut laporan terbaru Calciomercato.com, kemungkinan kedatangan Rangnick bisa terbuka. Tapi, ada dua kendala yang harus diatasi jika ingin transfer ini terwujud.

Yang pertama adalah penilaian RB Leipzig pada pemain. Dan, kedua adalah kompetisi klub-klub top Inggris seperti Liverpool dan Manchester United.

Sejauh ini tidak dijelaskan biaya untuk mendapatkan Upamecano. Tapi, kabar lain menyebutkan bahwa Upamecano memiliki klausul rilis 60 juta euro yang dimasukkan ke dalam perjanjiannya yang menjadi aktif pada musim panas ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jual Dua Pemain

Rangnick sebelumnya memang masih diragukan apakah akan tiba di San Siro. Namun, Tuttosport mendapat laporan bahwa pemaltih asal Jerman itu, akan mengambil peran sebagai pelatih kepala dan direktur olahraga AC Milan setelah musim berakhir.

Bahkan, sekerang Rangnick telah membuat penilaian tertentu mengenai skuat Rossoneri. Ia akan berusaha menjual gelandang Franck Kessie dan full-back Andrea Conti.

3 dari 3 halaman

Diincar Banyak Klub

Pada musim panas 2019, Upamecano sebenarnya sangat diminati oleh Arsenal, hanya saja kemudian mereka memilih untuk mengurungkan niatnya karena tingginya nilai klausul rilis pemain berusia 21 tahun.

Real Madrid juga disebut-sebut tertarik untuk mendatangkan Upamecano, bersaing dengan Barcelona, Bayern Muenchen, dan Arsenal. Untuk mendatangkannya, Real Madrid disebut siap mengaktifkan klausul rilis sang pemain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini