Sukses

Mantan Bek AC Milan Bikin Istri Cedera Saat Berhubungan Seks

Mantan bek AC Milan, Alessandro Costacurta dikenal sebagai pemain belakang yang tangguh dan lugas. Dia tak jarang melakukan tekel dan membuat pemain lawan cedera.

Liputan6.com, Milan - Mantan bek AC Milan, Alessandro Costacurta dikenal sebagai pemain belakang yang tangguh dan lugas. Dia tak jarang melakukan tekel dan membuat pemain lawan cedera.

Ternyata, Costacurta tidak hanya garang di lapangan hijau. Salah satu pemain legenda I Rossoneri itu juga agresif di atas ranjang. Setidaknya itu yang dikatakan sang istri, Martina Colombari.

Menurut Colombari, Costacurta membuat dirinya mengalami cedera ketika berhubungan seks. Costacurta senang berhubungan seks setelah membantu AC Milan meraih kemenangan.

Costacurta membela AC Milan selama 20 tahun dan baru pensiun pada 2007. Pria yang akrab disapa Billy in mempersembahkan tujuh gelar Scudetto dan lima trofi Liga Champions untuk I Rossoneri.

 
 
 
View this post on Instagram

L'invidiatissima coppia #BillyCostacurta #MartinaColombari #SkyUpfront #RedCarpet

A post shared by RTL 102.5 (@rtl1025) on

Berbicara kepada media Italia Il Giorno, Colombari mengaku sempat menderita cedera lutut usai berhubungan seks dengan Costacurta. Sekarang, mantan miss Italia 1991 itu mengaku lututnya menjadi runcing.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Miss Italia

"Berhubungan seks dengan Alessandro (Costacurta) membuat lutut saya cedera. Sekarang bentuk lutut saya seperti meruncing," ungkap Colombari, seperti dilansir The Sun.

Martina Colombari merupakan mantan miss Italia pada 1991, di mana ketika itu dia baru berusia 16 tahun. Colombari adalah miss Italia termuda dalam sejarah.

3 dari 3 halaman

Anak Laki-Laki

Colombari dan Costacurta akhirnya memutuskan menikah pada 2004. Dari hasil pernikahannya, pasangan ini dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Achille.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.