Sukses

Si Kembar Bagas-Bagus Doakan Pemain Persib yang Terinfeksi Corona Covid-19

Striker Persib Bandung Wander Luis merupakan pemain pertama di Shopee Liga 1 2020 yang terjangkit virus corona.

Liputan6.com, Bandung - Pemain kembar Timnas Indonesia, Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi mengirimkan doa kepada pemain Persib Bandung, Wander Luiz. Pemain asal Brasil itu terjangkit corona covid-19.

Striker Persib berusia 28 tahun tersebut itu merupakan pemain pertama di Shopee Liga 1 2020 yang terjangkit corona Covid-19. Dengan terinfeksinya Wander Luiz, pemain Persib lainnya harus dikarantina karena sempat terlibat kontak fisik.

"Semoga Wander Luiz cepat sembuh dan segera kembali beraktifitas seperti sedia kala. Buat semuanya, tetap jaga kesehatan, jangan keluar rumah jika tidak diperlukan. Mari kita sama-sama melawan virus corona," ucap Bagas Kaffa, seperti dikutip dari situs Liga Indonesia.

Senada dengan saudara kembarnya, Bagus Kahfi yang saat ini menjalani pemulihan cedera di Inggris, turut menyampaikan doa untuk kesembuhan Wander Luiz. Bagus juga menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan dan kesehatan, guna mengurangi resiko terpapar virus corona.

"Semua akan baik-baik saja. Semoga (Wander Luiz, pemain Persib asal Brasil) lekas pulih. Saya juga ingin mengimbau semuanya untuk stay di rumah saja, dan cuci tangan sesering mungkin. Stay safe and stay healthy," kata Bagus Kahfi. 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Wander Luiz

Wander Luiz mengaku telah terinfeksi corona covid-19 dan mengumumkannya kepada publik melalui sebuah video yang dia unggah di akun Instagram @wanderluiiz_. Dia pun menyampaikan kondisi terkini setelah menerima hasil tes.

"Hello Bobotoh. Jadi, saya mendapatkan tes corona dan hasilnya positif. Tapi saya merasa baik, tidak ada gejala. Saya sudah mengikuti arahan, saya melakukan isolasi mandiri."

"Jadi, saya harap semuanya akan baik-baik saja, dan saya dapat mulai bermain bola lagi," ungkap Wander Luiz pada Jumat (27/3) lalu.

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2020

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini