Sukses

David Alaba Tolak Tawaran Manchester City

Muenchen - Manchester City kemungkinan besar gagal mendapatkan David Alaba. Kabarnya, bek Bayern Munchen itu lebih memilih untuk pindah ke Spanyol musim depan.

Bek 27 tahun itu merupakan salah satu pemain kunci di skuat Bayern saat ini. Ia menjadi sosok yang kokoh di sisi kiri lini pertahanan The Bavaria dalam 10 tahun terakhir.

Kontrak Alaba di Allianz Arena akan berakhir musim depan. Untuk itu Manchester City dirumorkan ingin memboyongnya ke Etihad Stadium.

Bild mengklaim bahwa Alaba kemungkinan besar tidak akan bergabung dengan City. Ia diberitakan lebih memilih untuk pindah ke Spanyol.

Menurut laporan tersebut, Alaba untuk saat ini tidak memiliki ketertarikan untuk bermain di Manchester City.

Ia tahu bahwa The Citizens saat ini tengah mengalami situasi yang sulit. Mereka tidak boleh bermain di Eropa untuk dua musim ke depan karena pelanggaran FFP yang serius.

Untuk itu David Alaba merasa ini bukan saatnya bergabung dengan Manchester City sehingga ia memilih untuk menolak ajakan Pep Guardiola.

2 dari 2 halaman

Pilih Real Madrid atau Barcelona?

Laporan itu mengklaim bahwa Alaba saat ini sudah memiliki destinasi karir berikutnya.

Ia diberitakan ingin mencicipi bermain di Spanyol. Ia ingin menjajal ketatnya La Liga yang disebut-sebut sebagai salah satu liga terbaik di dunia saat ini.

Alaba sendiri saat ini mendapatkan tawaran dari Barcelona dan Real Madrid. Untuk itu ia akan mempelajari tawaran kedua klub itu sebelum memutuskan klub mana yang akan ia perkuat musim depan.

Real Madrid dan Barcelona harus siap keluar uang banyak untuk transfer Alaba.

Bayern Munchen dirumorkan hanya mau melepaskan sang striker dengan mahar sebesar 65 juta Euro.

 

Sumber asli: Bild

Disadur dari: Bola.com (penulis/editor, Ario Yosia, published 24/3/2020)

Loading
Artikel Selanjutnya
Napoli dan Lazio Akhirnya Batal Gelar Latihan
Artikel Selanjutnya
Gandeng Valentino Rossi dan Maverick Vinales, Yamaha Akhirnya Launching Aplikasi Y-Connect