Sukses

Corona Covid-19 Hilangkan Status Tim Favorit di Laga Manchesester City vs Real Madrid

Virus corona covid-19 memang telah menjadi pandemi dan menyebar ke seluruh dunia.

Liputan6.com, Manchester - Mantan Pelatih Real Madrid, Fabio Capello yakin, jeda kompetisi lantaran virus corona covid-19 turut berdampak ke laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Manchester City vs Real Madrid. Capello menilai, status kedua tim kini setara meski Man City menang 2-1 pada leg pertama di Bernabeu.

"Bagi saya, itu mengubah semuanya. Dengan jeda ini, tidak lagi favorit," kata Capello seperti dilansir Sportskeeda.

Manchester City sebetulnya akan ganti menjamu Real Madrid pada leg kedua, Rabu (18/3/2020) dinihari WIB. Namun pandemi virus corona membuat semua kompetisi di Eropa ditunda.

Virus corona covid-19 memang telah menjadi pandemi dan menyebar ke seluruh dunia. Virus itu pertama kali ditemukan di Tiongkok, Desember tahun lalu.

Di Eropa, Italia menjadi negara terparah dengan jumlah korban jiwa mencapai 4.825 orang. Saat ini, menurut data New York Times, ada sekitar 53.578 kasus di sana.

 

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Butuh Dua Gol

Real Madrid sendiri butuh dua gol untuk lolos ke perempat final. Namun itu tentu bukan hal mudah lantaran mereka bermain di markas lawan.

Pada laga di Bernabeu, Real Madrid sebetulnya unggul lebih dahulu lewat gol Isco. Namun Man City membalas usai Kevin de Bruyne dan Gabriel Jesus menciptakan gol.

"Kita tidak tahu, apakah laga itu akan dimainkan. Bagaimana situasi masing-masing tim. Tidak ada favorit. Tidak ada yang tahu," katanya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

16 Besar Liga Champions

Tim yang Telah Lolos

PSG

Atletico Madrid

Atalanta

RB Leipzig

4 Partai Sisa Leg Kedua

Manchester City vs Real Madrid ( agregat 2-1)

Barcelona vs Napoli (agregat 1-1)

Juventus vs Olympique Lyonnais (agregat 0-1)

Bayern Munchen vs Chelsea (agregat 3-0)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.