Sukses

Gelandang Juventus Kirim Semangat kepada Dybala yang Terpapar Virus Corona Covid-19

Liputan6.com, Turin - Gelandang Juventus, Blaise Matuidi mengirim pesan menyentuh kepada rekan setimnya, Paulo Dybala, yang saat ini sedang dalam masa karantina. Keduanya sudah dinyatakan positif virus corona covid-19.

Pada Minggu (22/3/2020), Dybala yang merupakan striker Juventus bersama sang kekasih, Oriana Sabatini dinyatakan positif virus corona. Namun, keduanya dalam kondisi yang baik.

Matuidi yang mengetahui Dybala tertular virus ini mencoba memberikan semangat. Dia meminta pemain Timnas Argentina tersebut tetap semangat.

"Tetaplah bersinar terang seperti permata, saudara saya," kata Matuidi dalam akun Twitter pribadinya.

Hingga Minggu, Italia merupakan negara terbanyak dengan korban jiwa karena virus corona covid-19. Tercatat, kasus kematian di Negeri Pizza mencapai angka 4.825 jiwa.

Akibat virus corona covid-19, Serie A saat ini juga ditangguhkan hingga paling tidak 4 April mendatang. Namun melihat situasi saat ini, sepertinya tak memungkinkan Liga Italia kembali bergulir dalam waktu dekat.

 

2 dari 4 halaman

Juventus Tes Pemain

Seperti diberitakan Sky Sports, pihak Juventus sudah melakukan lagi tes terkait virus corona. Hasilnya, Cristiano Ronaldo dan pemain Juventus lainnya tidak ada yang terjangkit virus corona covid-19. Semua tes yang dilakukan hasilnya negatif.

Begitupun dengan staf Juventus. Tidak ada pegawai Bianconeri yang positif wabah yang kali pertama muncul di Wuhan, China, Desember 2019.

Kendati tidak ada pemain dan karyawan Juventus yang positif virus corona covid-19, mereka masih menjalani masa karantina hingga 25 Maret 2020.

 

3 dari 4 halaman

Nasib Pemain yang Positif

Untuk tiga pemain yang positif, Rugani, Matuidi, dan Dybala, mereka bakal menjalani tes lagi pada 25 Maret. Tes tersebut dilakukan sebanyak dua kali selama 24 jam.

Bila hasilnya masih positif, mereka masih melanjutkan masa karantina. Namun jika tidak, masa isolasi tiga pemain Juventus tersebut dudah berakhir.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Pakai Alat Ini, Lari Bisa 10 Persen Lebih Cepat
Loading
Artikel Selanjutnya
Berencana Latihan Lagi, Presiden Torino Sindir 2 Klub Serie A
Artikel Selanjutnya
Bek Tottenham Hotspur Bagi-Bagi Smartphone untuk Pasien Virus Corona Covid-19