Sukses

Bursa Transfer: Chelsea Buka Peluang Boyong Philippe Coutinho

Chelsea mempertimbangkan meminang Coutinho, meski mereka sudah mendapatkan Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam seharga 33 juta pound sterling.

Liputan6.com, London - Chelsea membuka peluang merekrut pemain baru ke Stamford Bridge Staium, pada bursa transfer mendatang. Tidak tanggung-tangung, mereka berniat memboyong Philippe Coutinho.

Saat ini, Coutinho sedang menjalani masa pinjaman ke klub asal Jerman, Bayern Munchen. Untuk mendapatkan gelandang serang asal Brasil tersebut, Liverpool harus menyerahkan lebih dari 100 juta pound sterling ke rekening Barcelona.

The Blues, sebutan Chelsea, pun mempertimbangkan meminang Coutinho, meski mereka sudah mendapatkan Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam seharga 33 juta pound sterling. Ziyech sendiri mendapat kontrak selama lima tahun.

"Kami saat ini mempertimbangkan apa yang terjadi jika musim diperpanjang," bunyi pernyataan resmi Chelsea dikutip dari situs resmi klub.

Disebutkan oleh Mirror, yang dikutip dari AS, manajer Chelsea, Frank Lampard sudah melakukan diskusi awal dengan pihak Barcelona dan agen dari Coutinho.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Barcelona Butuh Uang

Peluang Chelsea mendapatkan Coutinho terbilang besar. Pasalnya, mereka membutuhkan uang tambahan untuk membawa kembali striker Paris Saint-Germain (PSG), Neymar ke Camp Nou.

Barcelona pun disebut oleh beberapa media Spanyol sudah siap melepas Coutinho. Los Blaugrana rela melepas pria berusia 27 tahun tersebut karena penampilannya tidak sesuai dengan gaya bermain Lionel Messi.

Selama memperkuat Barcelona sejak dibeli Liverool, Coutinho hanya mampu mencetak 21 gol dan 11 assist dari 76 pertandingan.

 

3 dari 3 halaman

Statistik Coutinho

Berikut statistik Philippe Coutinho selama masa pinjaman bersama Bayern Munchen:

Main: 32

Menit main: 2.036

Gol: 9

Assist: 8

Kartu kuning: 0

Kartu merah: 0

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Bursa Transfer