Sukses

Juventus Isolasi 121 Orang, Demiral Minta Fans Tetap Tenang

Liputan6.com, Turin - Bek Juventus Merih Demiral memgaku akan meneruskan 'tugasnya" di rumah untuk memulihkan cederanya. Apalagi, Juventus memutuskan untuk mengambil tindakan pencegahan menyusul merebaknya virus Corona.

Seperti diketahui Juventus mengumumkan tadi malam bahwa 121 orang di klub tersebut akan menghabiskan dua minggu dalam pengasingan. Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, juga terpaksa harus menjalani karantina di kampung halamannya, Madeiea, Portugal.

Pencegahan ini dilakukan Juventus setelah bek Daniele Rugani dinyatakan positif terpapar COVID-19. Namun, Demiral meyakinkan penggemar bahwa semuanya baik-baik saja dan mendorong orang untuk mengambil tindakan yang diperlukan selama wabah virus Corona.

Demiral sendiri mengalami cedera ligamen anteriornya dengan kerusakan meniskus tambahan. Cedera ini dialami saat Juventus menang 2-1 melawan Roma.

2 dari 3 halaman

Program Rehabilitasi

Saat ini Demiral mengikuti program rehabilitasi di J-Medical Center. "Klub kami telah membuat beberapa keputusan untuk alasan pencegahan," tulis Demiral di Twitter. “Jadi, saya akan melanjutkan studi di rumah sebentar.

"Aku baik-baik saja, kesehatanku baik-baik saja dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Terima kasih kepada mereka yang telah memberikan dukungan mereka. Silakan mengambil semua langkah yang diperlukan."

3 dari 3 halaman

Raga-ragu

Sebelumnya, dikabarkan Juventus sudah mendapat penawaran dari Leicester City dan Borussia Dortmund untuk Demiral. Nilai yang ditawarkan kedua klub itu untuk memboyong Demiral terbilang besar.

Namun, Juventus masih ragu dan cenderung terkesan enggan melepas Demiral. Alih-alih, Juventus dikabarkan ingin melego Emre Can serta Daniele Rugani untuk mengurangi beban gaji yang cukup tinggi.