Sukses

Gemilang, MU Pertimbangkan Permanenkan Ighalo

MU puas dengan kinerja Ighalo di awal kariernya di Old Trafford. Ighalo sudah mengoleksi tiga gol.

Liputan6.com, Manchester- Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer puas dengan kinerja penyerang Odion Ighalo. Solskjaer memberikan pujian setinggi langit dan mengindikasikan akan mempermanenkan pria Nigeria itu.

Ighalo didatangkan MU pada bursa transfer paruh kedua dengan status pemain pinjaman dari Shanghai Shenhua. Ighalo direkrut untuk mengisi kekurangan pemain di lini depan.

Awalnya banyak yang meragukan Ighalo akan sukses. Pasalnya Ighalo hanya ban serep setelah MU gagal mendapatkan sejumlah pemain buruan di Januari 2020.

Pemain 30 tahun itu mampu menjawab keraguan. Ighalo sudah membuat tiga gol sejauh ini. Dua gol dicetak ketika MU menghajar Derby County 3-0 di Piala FA, Jumat (6/3/2020) dinihari WIB.

Sedangkan gol perdana Ighalo dilesakkan ke gawang Club Bruge pada arena Liga Europa pekan lalu.

Melihat kinerja Ighalo, Solskjaer mengaku siap mempermanenkannya. Sebab Ighalo mampu memberikan warna baru pada sektor penyerangan MU.

 

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar

"Dia di sini karena pantas. Dia ada di sini karena dia pencetak gol dan dia tipe striker yang berbeda bagi kami," ujar Solskjaer kepada Sky Sports.

"Tentu saja kami mungkin sampai di musim panas dan 'ya kita ingin memperpanjang ini' - siapa yang tahu?"

3 dari 3 halaman

Selalu Maksimal

Solskjaer sejauh ini sangat puas dengan performa Ighalo. Eks pemain Watford itu mampu meneror pertahanan lawan setiap kali dimainkan.

"Dia datang sebagai angin segar dan dia memiliki peluang - dalam lima menit melawan Chelsea dia memiliki peluang besar," puji Solskjaer.

"Melawan Brugge, dia mencetak gol. Melawan Watford, dia memiliki peluang besar. Melawan Everton, dia ada di sana, dia memiliki peluang tetapi itu penyelamatan yang sangat bagus."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Odion Ighalo adalah pemain sepak bola Profesional asal Nigeria yang sekarang membela Watford
    Odion Ighalo adalah pemain sepak bola Profesional asal Nigeria yang sekarang membela Watford

    Odion Ighalo