Sukses

AC Milan Resmi Perpanjang Kontrak Bek Mudanya

AC Milan menyatakan bahwa pemain berusia 20 tahun itu telah memperpanjang kontrak. Kontrak Gabbia akan berjalan bersama Rossoneri hingga akhir musim 2023-24.

Liputan6.com, Milan - AC Milan telah mengumumkan bahwa lulusan muda klub mereka, Matteo Gabbia, telah memperpanjang kontraknya dengan Rossoneri. Gabbia diperpanjang masa kerjanya hingga Juni 2024.

Gabbia, lahir pada Oktober 1999, melakukan debut untuk AC Milan dalam kemenangan 1-0 melawan Torino beberapa minggu lalu. Kemudian diikuti dengan awal pertamanya di hasil imbang 1-1 melawan Fiorentina akhir pekan lalu.

Milan, melalui media sosial menyatakan bahwa pemain berusia 20 tahun itu telah memperpanjang kontraknya dengan klub. Kontrak Gabbia akan berjalan bersama Rossoneri hingga akhir musim 2023-24.

Gabbia mengaku sangat menikmati debutnya di Serie A usai timnya mencatat kemenangan. Ia pun berterima kasih kepada rekan setimnya atas dukungannya.

Sebelumnya, Gabbia hanya sempat bermain di ajang Coppa Italia. Tapi, sekarang dia melihat ke depan dan berharap bisa membela AC Milan pada pertandingan reguler lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peran Pelatih

Gabbia sebelumnya pernah menyampaikan terima kasih kepada rekan setimnya. Ia juga merasakan betapa pentingnya pelatih tim utama Filippo Galli untuk membantunya berkembang.

“Filippo Galli penting bagi saya, untuk membantu saya berubah dari lini tengah menjadi pertahanan. Ketika Anda melakukan transisi seperti itu di usia muda, sulit untuk menafsirkannya, tetapi sekarang Anda dapat melihat hasilnya. "

3 dari 3 halaman

Dukungan Rekan

Ia pun berterima kasih kepada rekan setimnya atas dukungannya. Bahkan, Gabbia juga menyampaikan apresiasinya pada Zlatan Ibrahimovic.

“[Zlatan] Ibrahimovic memberi selamat kepada saya. Itu tidak banyak kata, tapi pujian yang diberikan sudah cukup bagiku," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.