Sukses

AC Milan Pantau 3 Pemain Ini untuk Gantikan Conti dan Calabria

Liputan6.com, Milan - AC Milan sangat membutuhkan bek kanan selama musim ini untuk mempekuat lagi performa timnya. Pasalnya, Andrea Conti dan Davide Calabria gagal menunjukkan kemampuannya di posisi mereka.

Penampilan pasangan bek AC Milan ini belum meyakinkan. Dan, meskipun di beberapa penampilannya cukup bagus, tapi mereka berdua tidak konsisten dan rentan kesalahan.

AC Milan dikabarkan bakal membiarkan Conti pergi dengan status pinjaman pada musim panas ini. Dengan harapan, pemain berusia 25 tahun itu kembali mengembalikan performa terbaiknya setelah serangkaian cedera.

Sementara itu, Calabria merupakan produk akademi AC Milan. Ia pertama kali mendapatkan debutnya di skuat senior Rossonerri pada tahun 2015 silam.

Sebagai hasilnya, manajemen AC Milan akan bekerja keras untuk mencari penggantinya, dan saat ini ada tiga nama yang akan jadi opsinya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Paolo Ghiglione - Genoa

Menurut Calcio Mercato, bek sayap Genoa akan dipantau dalam beberapa pekan mendatang oleh Milan saat ia kembali dari cedera. Bek kanan memiliki 1 gol dan 5 assist dalam 22 pertandingan musim ini.

Sebelum pasar musim dingin, ia adalah salah satu bek kanan berkinerja terbaik di dunia, sebelum akhirnya mengalami cedera. Dia mungkin kembali untuk pertandingan melawan Milan akhir pekan ini.

3 dari 4 halaman

Sergino Dest - Ajax

Milan ada di antara barisan panjang klub yang mengawasi pemain berusia 19 tahun yang benar-benar tengah meningkat di Eredivisie musim ini. Anak muda itu memiliki 2 gol dan 6 assist dalam 32 pertandingan.

Sergino Dest juga sedang diawasi oleh Bayern Muenchen. Ini akan menjadi pemain internasional Amerika Serikat kedua yang dikejar Milan dalam beberapa bulan terakhir.

Ketertarikan Milan ini bisa juga menunjukkan keinginan untuk memperluas basis penggemar mereka di negara ini. Rossoneri melakukan operasi serupa dengan Keisuke Honda Jepang pada 2014.

4 dari 4 halaman

Jens Larsen - Udinese

Calcio Mercato pekan lalu melaporkan bahwa Milan mengintai tiga pemain di laga Bologna vs Udinese. Salah satunya adalah bek kanan Jens Larsen.

Bek kanan ini memiliki 1 gol dan 2 assist dalam 21 penampilan musim ini. Dia memang sulit jadi jpilihan mengingat dia berusia 29 tahun. Tapi bisa dimasukkan sebagai cadangan murah mengingat kebangkitannya musim ini dan fleksibilitasnya - karena dia bisa memainkan setiap peran pertahanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.