Sukses

MU Putuskan Tak Perpanjang Kontrak Matic, Agen Usulkan Pindah ke AC Milan

Liputan6.com, Manchester - Kontrak Nemanja Matic di Manchester United (MU) akan berakhir pada musim panas ini. Terkait dengan itu, tim berjuluk Setan Merah itu, memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak lebih dari satu tahun lagi.

Calciomercato mengklaim gelandang ini terbuka dengan gagasan untuk melanjutkan masa kerjanya di markas MU di Old Trafford. Tapi, kabarnya skuat Ole Gunnar Solskjaer tidak memiliki rencana untuk menjaga mantan pemain Chelsea itu di luar musim ini.

Pasalnya, Matic akan berusia 32 sebelum dimulainya musim 2020/21, sedangkan saat ini ia berpenghasilan 10 juta euro per tahun. Karena itu, masa depannya di United diragukan dan agennya sudah mulai mencari tujuan baru.

Agen Matic mengklaim sedang mengusulkan kliennya memilih klub yang masuk daftarnya, termasuk AC Milan, Juventus, dan Inter Milan.

Namun, Milan segera menjawabnya bahwa mereka tidak tertarik untuk merekrut gelandang MU tersebut. Sedangkan, Juventus telah menunda membuat keputusan tentang Matic karena Fabio Paratici ingin mengetahui situasi para gelandang tengah klub Turin ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Bertahan

Inter Milan belum menutup pintu pada Matic. Namun, Antonio Conte telah mengindikasikan bahwa Nerazzurri akan berusaha untuk mendatangkan pemain yang memiliki kualitas berbeda dengan pemain United.

Matic sendiri mengaku ingin bertahan di MU. Gelandang asal Serbia itu mengatakan, MU selalu menjadi prioritasnya.

"Opsi pertama saya selalu MU, tetapi jika mereka memutuskan yang lain, selalu ada solusi," kata Matic seperti dilansir Sportskeeda.

3 dari 3 halaman

Dibawa Mourinho

Matic termasuk gerbong pemain yang dibawa Jose Mourinho saat melatih MU dari Juli 2016 hingga Desember 2018. Ia diboyong bersama dengan Romelu Lukaku, Fred, dan Henrikh Mkhitaryan.

Menurut catatan statistik, Matic telah bermain 104 kali di MU dan mencetak empat gol. Sayang, ia belum mempersembahkan trofi bagi Setan Merah.

Alex Marquez Juarai MotoGP Virtual
Loading