Sukses

Link Live Streaming Chelsea Vs Bayern Munchen Eksklusif di Vidio Premier

Liputan6.com, London - Chelsea akan bertemu Bayern Munchen dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (26/2/2020) dinihari WIB. Duel ini merupakan ulangan final musim 2011/12 saat Chelsea mengalahkan Munchen lewat adu penalti usai bermain imbang 1-1.

Ketika itu, Frank Lampard masih bermain bagi Chelsea sebelum kini melatihnya. Sembilan tahun berlalu, Munchen dan Chelsea banyak berubah.

Namun Lampard merasa, Munchen tetaplah salah satu kandidat juara Liga Champions.

"Setiap musim, mereka dapat menjuarai Liga Champions, tetapi pekerjaan kami adalah mencoba menghentikan mereka," katanya seperti dilansir situs resmi UEFA.

Chelsea sendiri menjamu Bayern dalam kepercayaan tinggi usai menang 2-1 atas Tottenham Hotspur di Liga Inggris. Selain itu, laga leg pertama akan berlangsung di markas mereka sendiri, stadion Stamford Bridge

Di kubu tim tamu, Bayern datang dengan modal mumpuni setelah tidak tersentuh kekalahan dalam lima laga terakhir. Die Roten -julukan Bayern- juga sedang memimpin klasemen Bundesliga Jerman.

Pertandingan Chelsea vs Munchen akan dimulai pukul 03.00 dinihari WIB. Selain di SCTV, pertandingan juga dapat disaksikan lewat live streaming eksklusif di Vidio Premier. Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Chelsea vs Munchen, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Chelsea (4-3-3): Caballero; Azpilicueta, Rudiger, Christensen, James; Mount, Jorginho, Kovacic; Willian, Giroud, Hudson-Odoi.

Pelatih: Frank Lampard.

Info skuat: Kante (cedera), Pulisic (meragukan).

Bayern Munchen (4-2-3-1): Neuer; Davies, Alaba, Boateng, Pavard; Thiago, Kimmich; Gnabry, Muller, Coman; Lewandowski.

Pelatih: Hans-Dieter Flick.

Info skuat: Perisic (cedera), Sule (cedera), Javi Martinez (meragukan).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.