Sukses

MU Hajar Watford: Solskjaer Puji Kualitas Bruno Fernandes

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) menang telak 3-0 atas Watford di Old Trafford, Minggu (23/2/2020) dalam lanjutan Liga Inggris. Bruno Fernandes menjadi bintang kemenangan MU di laga ini.

Pemain asal Portugal itu mencetak satu gol dan satu assist dalam kemenangan Setan Merah, sebutan MU. Gol yang dicetak Bruno Fernandes juga mengawali kemenangan MU sebelum babak pertama berakhir melalui tendangan penalti.

Bruno Fernandes juga menciptakan assist untuk gol ketiga MU yang dicetak Mason Greenwood. Eks Sporting itu juga melepaskan tiga sepakan, lebih banyak dari pemain lainnya.

"Dia adalah pemain sepak bola. Dia suka bermain sepak bola, dia ingin menguasai bola. Dia adalah pemain yang lebih cepat dari kelihatannya. Saya senang kami memilikinya di sini," kata manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, dikutip dari situs resmi klub.

"Kedatangannya memberi dorongan untuk pemain lain. Dia ingin menjadi konduktor di lini tengah. Bruno punya kepribadian dan karakter yang luar biasa," ucap manajer MU asal Norwegia tersebut.

 

2 dari 4 halaman

Percaya Diri Menjadi Eksekutor Penalti

Solskjaer juga memuji mental Bruno Fernandes yang penuh percaya diri mengeksekusi penalti. Itu merupakan gol pertamanya untuk Setan Merah.

"Dia mengambil penalti itu untuk menunjukkan bahwa dia punya karakter tim ini dan bukan sekadar pemain sepak bola yang baik," ujar manajer berusia 46 tahun tersebut menegaskan.

 

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Main Bareng Grace
Loading