Sukses

Link Live Streaming TVRI MU vs Watford di Liga Inggris

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) akan menjamu Watford di Old Trafford Stadium, Minggu (23/2/2020) malam WIB dalam lanjutan Liga Inggris. Duel ini bisa Anda saksikan melalui stasiun televisi milik pemerintah, TVRI.

MU jelas diunggulkan karena Watford berada di posisi bawah dalam klasemen Liga Inggris. Selain itu, MU belum pernah kalah ketika menghadapi Watford di Old Trafford.

Namun, Watford merupakan tim yang mampu mengalahkan MU pada musim ini. Pada pertemuan pertama, 22 Desember 2019, Watford mampu mengalahkan Setan Merah dengan skor 2-0.

"Itu pertandingan yang sangat mengecewakan. Kami seharusnya menang. Kami menghadiahkan Watford dua gol. Di satu sisi, kami memiliki peluang untuk menang. Sayangnya, Anda tidak bisa memenangkan pertandingan tidak memanfaatkannya dengan baik," kata manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer dikutip dari laman resmi klub.

Dapatkan link live streaming duel MU vs Watford yang dimulai pukul 21.00 WIB di halaman berikutnya.

 

2 dari 6 halaman

Link Live Streaming

Anda dapat menyaksikan duel MU vs Watford melalui link berikut ini......

 

3 dari 6 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Eric Baily, Harry Maguire, Luke Shaw; Fred, Nemanja Matic; Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Daniel James; Anthony Martial.

Watford (4-2-3-1): Ben Foster; Adrian Mariappa, Christian Kobasele,Craig Cathcart, Adam Masina; Nathaniel Chalobah, Etienne Capoue; Danny Welbeck, Abdoulaye Doucoure, Gerrard Deulofeu; Troy Deeney.

4 dari 6 halaman

Hasil Liga Inggris, Sabtu 22 Februari

Chelsea 2-1 Tottenham Hotspur

Burnley 3-0 AFC Bournemouth

Crystal Palace 1-0 Newcastle United

Sheffield United 1-1 Brighton & Hove Albion

Southampton 2-0 Aston Vila

Minggu, 23 Februari 2020

Leicester City 0-1 Manchester City

5 dari 6 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
6 dari 6 halaman

Saksikan video MU berikut ini:

Loading