Sukses

Loloskan MU ke Liga Champions Jadi Target Bruno Fernandes

Liputan6.com, Manchester - Bruno Fernandes tampil gemilang ketika Manchester United (MU) menaklukkan Watford 3-0 di Old Trafford, Minggu (23/2/2020) dalam pertandingan pekan ke-27 Liga Inggris musim ini.

Gelandang Timnas Portugal itu mencetak satu gol dan satu assist dalam laga tersebut. Bruno Fernandes menekankan bahwa dia ingin terus membantu Setan Merah meraup tiga poin.

Itu merupakan gol pertamanya untuk MU sejak bergabung pada Januari 2020. Bruno Fernandes juga berharap hasil-hasil positif bisa dia raih di sisa musim ini.

"Inilah yang ingin saya lakukan dan apa yang harus saya lakukan (untuk MU)," kata Bruno Fernandes kepada BT Sport.

"Semua orang tahu, kami ingin masuk ke Liga Champions musim depan. Saya di sini untuk membantu tim menaklukkan tempat ini dan terus memenangkan pertandingan," jelasnya.

2 dari 3 halaman

Beruntung

Pemain berusia 25 tahun itu mencetak gol ke gawang Watford lewat titik putih pada menit ke-42. Lalu, Bruno Fernandes memberi assist untuk gol Mason Greenwood pada menit ke-75.

"Ini adalah hari yang diinginkan oleh setiap pemain. Saya merasa beruntung bisa mencetak gol, saya merasa beruntung bisa memenangkan pertandingan," ungkap eks pemain Sporting CP ini.

3 dari 3 halaman

Pantas Menang

"Kami semua memberikan yang terbaik dan kami semua pantas menang. Saya hanya perlu membantu tim, itu yang ingin saya lakukan dan perlu saya lakukan. Saya harap Anthony Martial mencetak lebih banyak gol juga seperti yang dia lakukan malam ini," ujarnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Final Liga Champions 2007: AC Milan vs Liverpool
Loading