Sukses

Bruno Fernandes Impresif, MU Hajar Watford

Dengan hasil ini, MU naik ke posisi lima klasemen Liga Inggris dengan 41 poin. Sementara Watford terpaku di posisi 19 dengan 24 angka.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) menang 3-0 atas tamunya Watford pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (23/2/2020) malam WIB. Bruno Fernandes berperan dalam semua gol Setan Merah.

Fernandes membuka skor pada menit 42 lewat titik penalti. Wasit menunjuk titik putih setelah Fernandes dilanggar Ben Foster di kotak terlarang.

Fernandes yang maju sebagai eksekutor melaksanakan tugasnya dengan sempurna. Ia melepas tembakan ke sisi kanan yang menipu Foster. Skor 1-0 untuk tuan rumah menutup babak pertama.

(@manutd)

Di paruh kedua, MU tak mengendurkan tekanan. Hasilnya, Anthony Martial menambah keunggulan tuan rumah di menit 59. Berawal dari umpan Fernandes, Martial kemudian memperdaya barisan belakang tim tamu dengan menyontek bola ke gawang.

Gol penutup tuan rumah dilesakkan Mason Greenwood pada menit 75. Melalui skema serangan balik, Fernandes dari sisi kanan mengirim umpan kepada Greenwood yang kemudian meneruskan bola ke sudut kiri atas gawang Watford. Skor jadi 3-0 untuk MU dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, MU naik ke posisi lima klasemen Liga Inggris dengan 41 poin. Setan Merah masih tertinggal tiga angka dari Chelsea yang berada di atasnya. Sementara Watford terpaku di posisi 19 dengan 24 angka. 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

MU: 1-David De Gea, 29-Aaron Wan-Bissaka, 2-Victor Lindelof, 5-Harry Maguire, 23-Luke Shaw, 31-Nemanja Matic, 17-Fred, 26-Mason Greenwood, 18-Bruno Fernandes, 21-Daniel James, 9-Anthony Martial

Watford: 26-Ben Foster, 15-Craig Cathcart, 27-Christian Kabasele, 4-Craig Dawson, 11-Adam Masina, 29-Etienne Capoue, 37-Roberto Pereyra, 16-Abdoulaye Coucoure, 19-Will Hughes, 9-Troy Deeney, 7-Gerard Deulofeu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.