Sukses

Manchester City Belum Fokus Hadapi Real Madrid, Kenapa?

Liputan6.com, Manchester - Manchester City ogah kehilangan fokus jelang menghadapi Leicester City. Maka itu, manajer City Josep Guardiola melarang pasukannya untuk alihkan perhatian ke duel lawan Real Madrid.

Guardiola menegaskan bahwa fokusnya saat ini adalah menghadapi Leicester City. Dia tak mau Manchester City memikirkan duel lawan Real Madrid di Liga Champions yang masih beberapa hari lagi.

City akan bertandang ke markas Leicester pada pekan ke-27 Premier League 2019/20. Pertandingan itu akan digelar di King Power Stadium, Minggu (23/2/2020) dini hari WIB.

Manchester City pastinya akan berusaha untuk meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut. Hal itu jelas untuk memperlebar jarak dengan Leicester di klasemen sementara Premier League.

Sergio Aguero dan kolega saat ini menempati posisi keempat. Namun, mereka hanya berjarak empat poin saja dari Leicester yang berada satu strip di bawah mereka.

 

2 dari 3 halaman

Fokus Leicester

Untuk saat ini, Guardiola tidak ingin anak asuhnya memikirkan Real Madrid. Bagi Guardiola, saat ini yang paling penting adalah pertandingan melawan Leicester.

"Ini adalah 12 hari sejak pertandingan terakhir dengan Spurs sebelum kami bermain West Ham dan tim tidak terbiasa menjalani waktu tanpa pertandingan," kata Guardiola di situs resmi klub.

“Ini bukan hanya tentang mencoba memperlebar kesenjangan atas Leicester - jika kami bermain dengan baik, kami bermain lebih percaya diri ke Madrid - tetapi saya tidak akan berpikir tentang Madrid.

“Penampilan di Leicester ini bisa membantu kami memenangkan pertandingan."

Sumber: Mancity

Disadur dari Bola.net (Aga Deta,published 22/2/2020)

3 dari 3 halaman

Video

UEFA Bantah Pemuncak Klasemen Sementara Liga Jadi Juara
Loading
Artikel Selanjutnya
Pilkada Serentak 2020 Ditunda, Pemerintah Siapkan Perppu
Artikel Selanjutnya
Pilkada 2020 Ditunda di Tengah Pandemi Corona, PDIP: Tidak Perlu Berpolemik Lagi