Sukses

Jika Jual Mohamed Salah, Liverpool Harus Beli Mbappe

Mantan pemain Liverpool, Charlie Adam rela menjual Mohamed Salah demi bisa mendatangkan Kylian Mbappe dari PSG.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool disarankan memboyong Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG) apabila mereka menjual Mohamed Salah pada bursa transfer musim panas mendatang.

Mantan gelandang The Reds, Charlie Adam, percaya pemain untuk menggantikan Mohamed Salah kualitasnya harus setara dan Mbappe sosok yang tepat.

Sejumlah media mengklaim Mbappe akan senang pindah ke Liverpool. Kepindahan penyerang internasional Prancis itu sepertinya akan terjadi musim panas nanti.

Mbappe dihargai sekitar 150-200 juta pound sterling. Harga Mohamed Salah mungkin akan sedikit lebih rendah dibanding pemain berusia 21 tahun tersebut.

"Saya pikir akan sangat sulit untuk di mana Mbappe bermain (apabila bergabung ke Liverpool)," kata Charlie Adam, seperti dilansir BBC.

"Saya pikir Roberto Firmino adalah tautan besar untuk bagaimana Liverpool bermain dan apa yang mereka coba lakukan di lapangan," tutur pemain asal Skotlandia ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bintang Besar

Ketika ditanyai siapa yang akan dia pilih apabila Liverpool harus menjual di antara Mohamed Salah dan Sadio Mane, Adam mengaku rela melepas penyerang internasional Mesir tersebut.

"Salah dan Sadio Mane, mereka datang dengan cara yang sangat sensasional. Saya akan menyingkirkan Salah, saya akan melepas Salah. Mbappe bintang besar sepak bola berikutnya," tutur pemain Reading ini.

3 dari 3 halaman

Seorang Superstar

"Dia mengetahuinya. Dalam sebuah wawancara belum lama ini dia mengatakan 'Saya tahu saya seorang superstar. Saya akan menghabiskan 150-200 juta pound sterling untuk Mbappe, dia akan bermain setiap pekan," terang eks pemain Stoke City ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.