Sukses

Striker Rangers: Liverpool Salah Satu Klub yang Memantau Saya

Morelos mengatakan, hal itu tidak terlepas dari pelatih Rangers yang juga legenda Liverpool, Steven Gerrard.

Liputan6.com, Glasgow - Striker Glasgow Rangers, Alfredo Morelos (23) mengaku tengah dipantau Liverpool. Morelos mengatakan, hal itu tidak terlepas dari pelatih Rangers yang juga legenda Liverpool, Steven Gerrard.

"Saya kira mereka memantau saya," ujar Morelos seperti dilansir Liverpool Echo.

"Saya bayangkan dia (Gerrard) memiliki teman dan direktur yang datang menyaksikan pertandingan, juga pemandu bakat. Itu menjadi motivasi untuk tampil baik," katanya menambahkan.

Morelos menjadi tumpuan Rangers bersaing dengan rival sekota mereka, Celtic dalam perburuan gelar juara Liga Skotlandia. Pemain asal Kolombia itu diketahui telah mencetak 12 gol bagi Rangers.

Tidak hanya di pentas domestik, Morelos juga sukses menduduki urutan pertama pencetak gol di Liga Europa. Eks pemain HJK di Liga Finlandia itu diketahui telah membukukan enam gol.

Sebelum menjadi pelatih, Gerrard memang salah satu legenda Liverpool. Ia tampil 710 kali dan mencetak 186 gol sejak lulus dari tim akademi Liverpool pada 1998/99.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cetak Gol Lebih Banyak

Morelos mengatakan, saat ini ia bertekad mencetak lebih banyak gol. Pasalnya, ia ingin ada lebih banyak tim yang mengincarnya.

"Sekarang tergantung apa yang saya lakukan, jika saya mencetak banyak gol, akan ada lebih banyak tim yang tetarik, dari tim besar dan liga paling kompetitif," kata Morelos.

3 dari 3 halaman

Statistik Morelos Bersama Rangers

2017/18: 43 main, 18 gol

2018/19: 48 main, 30 gol

2019/20: 37 main, 28 gol

Trofi

Pemain Terbaik Rangers: 2018/19

Pencetak Gol Terbanyak Liga Skotlandia: 2018/19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.