Sukses

Liverpool vs Shrewsbury: The Reds U-23 Panen Pujian

Liverpool melaju ke babak kelima Piala FA setelah menang pada partai ulangan melawan Shrewsbury pada Rabu (5/2/2020) dini hari WIB.

Liverpool- Partai ulang putaran keempat Piala FA antara Liverpool kontra Shrewsbury di Stadion Anfield berakhir manis bagi tuan rumah. The Reds mampu meraih kemenangan 1-0.

Gol kemenangan Liverpool tercipta melalui bunuh diri pemain tim tamu, Ro-Shaun Williams, pada menit ke-75. Hasil tersebut cukup membawa The Reds lolos ke babak kelima Piala FA.

Di babak kelima, Liverpool sudah ditunggu Chelsea yang lebih dulu lolos. Menarik tentunya apalah klub yang bermarkas di Anfield itu akan kembali menurunkan pemain muda.

Pada laga melawan Shrewsbury, Liverpool banyak memainkan amunisi mudanya. Meski mengandalkan pemain muda, Liverpool mampu lolos ke babak kelima Piala FA.

Media sosial ramai riuh dengan hasil pertandingan itu. Tak sedikit yang memberikan pujian karena Liverpool tetap sulit dikalahkan meski tak mengandalkan skuat utamanya.

Berikut ini Bola.com mengumpulkan beberapa pujian dari netizen hingga fans setelah Liverpool menang atas Shrewsbury dengan skuat mudanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 18 halaman

1. Anak-anak Tidak Gagal

"Anak-anak tidak gagal untuk mengesankan 🔴#LIVSHR"

3 dari 18 halaman

2. Buat Bangga

"Lolos ke babak selanjutnya 👌 Senjata muda membuat kami bangga 👍 apa yang telah diciptakan oleh skuat Jurgen klopp! #LIVSHR"

4 dari 18 halaman

3. Para Pemain Muda Memanfaatkan Kesempatan

"Anak-anak Liverpool memanfaatkan peluang mereka untuk tampil mengesankan dengan mengalahkan Shrewsbury dalam ulangan dan lolos ke putaran kelima Piala FA. #LIVSHR."

5 dari 18 halaman

4. Pakai Pemain Muda Saja Masih Menang

6 dari 18 halaman

5. Mantap

7 dari 18 halaman

6. Enggak Mau Kalah dari Seniornya

8 dari 18 halaman

7. Perjuangan Bagus

9 dari 18 halaman

8. Liverpool Jago Sampai ke Cucu Cicitnya

10 dari 18 halaman

9. Luar Biasa

11 dari 18 halaman

10. SSB Liverpool Menang

12 dari 18 halaman

11. Mainnya Oke

13 dari 18 halaman

12. Liverpool Memang Mantap

14 dari 18 halaman

13. Menang dan Clean Sheet

15 dari 18 halaman

14. Pemain Muda Bagus

Sungguh pengalaman yang luar biasa bagi sebagian besar pemuda ini ☺ Mereka telah membuat seluruh klub bangga malam ini 💪 @LFC Pemuda yang bagus 👏👏👏#LIVSHR🔴#kop#YNWA❣#FACup

16 dari 18 halaman

15. Pantas Hadapi Chelsea

Sebuah tim remaja baru saja menempatkan kami di putaran 5 Piala FA setelah mengalahkan tim liga utama. Mereka pantas bermain melawan Chelsea dan memiliki pengalaman #LIVSHR#LFC

17 dari 18 halaman

16. Menakjubkan Untuk ditonton

"Berikan penghargaan untuk yang pantas menerimanya, itu kinerja hebat dari anak-anak Liverpool! Kepercayaan diri masing-masing pemain untuk keluar dan bermain dengan cara yang dimainkan sungguh menakjubkan untuk ditonton 👏👏#LIVSHR."

18 dari 18 halaman

17. Kinerja yang Luar Biasa

Disadur dari Bola.com (Penulis Faozan Tri Nugroho/Editor Yus Mei, Published 5/2/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.