Sukses

Nemanja Matic: MU Kurang Jeli di Anfield

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Nemanja Matic, mengaku kecewa dengan kekalahan timnya dari Liverpool. Menurut dia, Setan Merah kurang jeli dalam memanfaatkan peluang.

Liverpool menang 2-0 atas MU pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield, Minggu (19/1/2020) malam WIB. Dalam laga itu, gol The Reds dilesakkan Virgil van Dijk dan Mohamed Salah.

MU mendapat dua peluang emas di laga itu melalui Anthony Martial dan Andreas Pereira. Namun, keduanya gagal membuahkan gol.

Di mata Matic, permainan MU sebenarnya tidak jelek di Anfield. Yang jadi masalah cuma kegagalan mereka memanfaatkan peluang.

 

2 dari 3 halaman

Komentar Matic

“Di lapangan, kami merasa, 'Kami ada dalam permainan, kami bisa mencetak gol, kami bisa menciptakan peluang'. Saya pikir kami memainkan sepak bola yang bagus. Dalam 35 hingga 40 menit terakhir, kami adalah tim yang lebih baik. Tapi itu sulit. Jika Anda tidak mencetak gol melawan tim semacam ini, sulit untuk imbang atau menang," kata Matic di Soccerway.

"Saya pikir semua orang di lapangan merasa bahwa kami memegang kendali, sepenuhnya memegang kendali, jadi itulah model bagaimana kami harus selalu bermain melawan tim-tim top."

“Ya, saya pikir Martial membuat aksi hebat, sentuhan satu-dua dengan Andreas, dan berusaha melakukan yang terbaik untuk mencetak gol. Kami juga memiliki satu peluang besar di babak pertama. Seperti yang saya katakan, kami harus menggunakan peluang ini karena melawan tim top Anda dapat membuat tiga atau empat peluang dalam permainan, dan Anda harus menggunakan setidaknya satu. Jika Anda tidak mencetak gol, lawan akan melakukannya," Matic menambahkan. 

3 dari 3 halaman

Posisi 5

Dengan kekalahan itu, MU tetap di posisi lima klasemen Liga Inggris. Setan Merah masih tertinggal lima angka dari Chelsea yang berada di atasnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic
  • MU
Loading
Artikel Selanjutnya
MU Lakukan Pembelian Tepat dengan Merekrut Bruno Fernandes
Artikel Selanjutnya
Bruno Fernandes Senang Bantu MU Kalahkan Chelsea di Stamford Bridge