Sukses

MU Gagal Bajak Penemu Kylian Mbappe

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) kembali gagal mendapatkan sosok yang tepat untuk menjadi direktur olahraga klub. Yang terbaru, Luis Campos menolak pinangan dari Setan Merah.

Seperti diketahui sejak pertengahan 2019, MU sibuk mencari sosok yang tepat untuk mengisi posisi direktur olahraga. Rio Ferdinand dan Edwin van der Sar sempat dikaitkan dengan jabatan baru tersebut.

MU kemudian mengincar Campos. Pria 55 tahun itu dinilai paling cocok untuk mengisi posisi direktur olahraga. Campos saat ini bekerja sebagai direktur sepak bola di klub Prancis Lille.

Manajemen MU tertarik dengan Campos setelah melihat rekam jejaknya. Campos merupakan sosok yang berjasa menemukan bakat pemain-pemain seperti Kylian Mbappe, Fabinho, Bernardo Silva dan Anthony Martial ketika masih bekerja di AS Monaco sebagai direktur olahraga.

Namun rencana MU terancam kandas. Media Prancis le10sport melaporkan Campos sama sekali tidak tertarik untuk pindah ke MU. Dia masih ingin bekerja di Lille. Selain itu MU juga belum melakukan pendekatan resmi kepada Campos.

 

2 dari 3 halaman

Sulit Menemukan yang Tepat

Dengan penolakan dari Campos, MU akan semakin pusing mencari direktur olahraga yang cocok. Kehadiran direktur olahraga di MU sudah begitu mendesak.

Direktur olahraga dibutuhkan MU untuk mengurus masalah pembelian dan penjualan pemain. Dengan adanya direktur olahraga, vice Chairman Ed Woodward dapat fokus mengurus bisnis Setan Merah.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Chelsea vs MU: Misi The Blues Bukan Balas Dendam
Artikel Selanjutnya
Jelang Chelsea Vs MU, Lampard Waspada Bruno Fernandes