Sukses

Pelatih Arema FC Ingin Rekrut Striker Persib

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Arema FC Mario Gomez mulai buka suara terkait tiga slot pemain asing yang tersisa di timnya pada musim ini. Dua slot dipastikan akan diisi pemain dengan posisi striker dan second striker.

Ezechiel N’Douasel dan Jonathan Bauman telah dikaitkan dengan Arema FC untuk musim 2020. Gomez pun mengakui kedua pemain itu memiliki kualitas mumpumi.

"Mereka berdua pemain yang bagus, itu saja," ucap juru taktik asal Argentina itu singkat di Malang seperti dikutip dari Liga Indonesia, Sabtu (18/1/2020).

Namun saat didesak apakah berharap bisa merekrut mantan pemainnya di Persib Bandung itu, Gomez mengakuinya. Dia menyatakan masih ada peluang Arema FC memboyong kedua pemain tersebut.

"Masih ada kemungkinan untuk memboyong Eze dan Bauman karena mereka pemain yang bagus. Kita akan mencoba itu," ucapnya.

 

2 dari 4 halaman

Negosiasi

Ezechiel N’Douasel masih terikat kontrak dengan Persib Bandung hingga akhir 2020. Pemain asal Chad itu sudah menyatakan ingin keluar dari Maung Bandung. Jika Arema berminat, maka opsi transfer atau pinjam bisa jadi prioritas.

Sementara Jonathan Bauman dikabarkan sudah bernegosiasi dengan Arema. Namun, permintaan gaji yang tinggi dari pemain asal Argentina itu membuat Arema masih belum mengiyakan gaji sang pemain.

 

 

3 dari 4 halaman

Satu Pemain Asing

Saat ini, Arema FC masih memiliki satu pemain asing, yaitu Oh In Kyun. Pemain asal Korea Selatan itu sudah bergabung dengan latihan Arema di Stadion Gajayana, Malang, sejak Kamis (16/1) lalu.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Ragam Reaksi Bobotoh yang Gagal Saksikan Langsung Launching Persib
Artikel Selanjutnya
Gelar Launching Tim, Persib Bicara Soal Target Juara