Sukses

Arema FC Rekrut 5 Pemain Lokal Baru

Arema FC merekrut Syaiful Indra Cahya, Mariando Djonak, Kushedya Hari Yudo, Dave Mustaine dan Nurdiansyah dengan kontrak satu musim.

Liputan6.com, Malang - Arema FC secara resmi memperkenalkan lima pemain lokal baru di Malang, Jawa Timur, Kamis (16/1/2020). Kelima pemain tersebut adalah Syaiful Indra Cahya, Mariando Djonak, Kushedya Hari Yudo, Dave Mustaine dan Nurdiansyah.

Media Officer Arema FC Sudarmaji mengungkapkan kelima pemain baru ini dikontrak dalam waktu jangka pendek. "Mereka akan bermain untuk Arema selama satu musim kompetisi," ucapnya seperti dikutip dari situs Liga Indonesia.

Sementara itu, Syaiful Indra mengaku tak membutuhkan waktu lama bagi dirinya untuk menyetujui bermain di Arema. "Sejujurnya saya tidak ada pikiran kembali ke Arema. Tapi, kemudian dapat telepon dari pak Ruddy, negosiasi cepat dan semua selesai dalam waktu dua jam," ucapnya.

Bergabung dengan Arema FC juga disambut positif oleh pemain asal Papua, Mariando Djonak. Eks pemain Semen Padang ini mengungkapkan pada 2017 lalu hampir bergabung dengan Singo Edan di putaran kedua kompetisi.

"Namun jodoh lagi baru 2020 ini bersama Arema. Semoga bisa membawa tim ini beprestasi," tuturnya.

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tawaran dari Pelatih Arema

Alasan berbeda diungkapkan pemain baru Arema yang lain, Nurdiansyah. Dia mengaku mendapat tawaran langsung dari pelatih Arema FC Mario Gomez.

"Saya melalui coach Charis diminta langsung oleh Gomez untuk gabung bersama Arema. Komunikasi juga dengan orangtua dan mereka menyarankan juga ke Arema," paparnya.

Kehadiran kepemain baru Arema akan menambah persaingan di tiap lini Arema FC. Gelandang anyar Arema Dave Mustaine mengaku siap bersaing dengan pemain tengah Arema yang lain.

"Kuncinya kerja keras. Selanjutnya serahkan keputusan kepada pelatih," tuturnya.

 

 

3 dari 3 halaman

Ingin Cetak Gol

Sementara itu, striker anyar Arema FC Kushedya Hari Yudo punya target pribadi. Ia ingin bisa menciptakan gol pada tiap pertandingan saat dia dipercaya bermain.

"Kalau target gol saya tidak ada, tapi saya ingin setiap pertandingan ketika bermain saya bisa mencetak gol," ucap pemain jebolan akademi Arema ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.