Sukses

Komentar Ismed Sofyan soal 4 Rekrutan Anyar Persija Jakarta

Persija Jakarta telah mendatangkan empat pemain baru, menurut Ismed Sofyan, dia berharap ada pemain lain yang bergabung lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Bek kanan Persija Jakarta, Ismed Sofyan, menyambut positif kedatangan sederet pemain anyar di timnya. Ismed yakin keputusan manajemen Macan Kemayoran sudah tepat.

Menurut pemain berusia 40 tahun ini, kehadiran para pemain baru tersebut akan membuat Persija kian solid. Sejauh ini, Persija sudah merekrut empat pemain anyar untuk mengarungi kompetisi tahun ini.

Beberapa pemain baru yang telah digaet Persija di antaranya, Alfath Fathier, Evan Dimas Darmono, Rafli Mursalim, dan Otavio Dutra. Keempat pemain tersebut dianggap kapten Persija ini memiliki kualitas sangat baik.

Bahkan, pemain asal Aceh tersebut memuji kebijakan transfer manajemen Macan Kemayoran. Tapi, Ismed menyatakan, Persija masih perlu beberapa pemain tambahan lain.

"Tahun sekarang 2020, pemain yang datang ke Persija saya pikir pemain yang bisa dikatakan kelas 1 ya. Saya berharap sih bisa berdatangan terus pemain-pemain yang telah diinginkan oleh manajemen dan pelatih," terang Ismed, seperti dilansir situs resmi Persija.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Target Juara

Selain itu, Ismed berharap para pemain baru tersebut bisa meningkatkan prestasi Persija pada Liga 1 musim depan. Dia juga tidak sabar dilatih Sergio Farias, arsitek anyar Persija.

"Semoga di 2020 ini kami bisa membangun tim yang solid, bisa membangun tim yang bisa dikatakan punya targetlah untuk juara,” ujar Ismed.

3 dari 3 halaman

Baru Latihan

Ismed sendiri baru saja bergabung dengan timnya pada latihan hari keempat di Lapangan NYTC, Sawangan, Depok, Kamis (16/1/2020). Ismed hadir bersama tiga rekannya yaitu Andritany Ardhiyasa, Riko Simanjuntak, dan Ramdani Lestaluhu.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.